Follow Us

Rayakan 25 Tahun Fueled by Ramen, Paramore Rilis Ulang Album Riot! Bentuk Vinyl

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 08 April 2021 | 09:01
Paramore

Paramore

HAI-Online.com - Paramore resmi umumkan perilisan ulang album ikonik mereka, "Riot!", yang akan dicetak kembali dalam bentuk piringan hitam, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-25 Fueled By Ramen, label kebanggaan yang menaungi Paramore hingga saat ini.

"Riot!" adalah sebuah tindak lanjut yang sangat berhadil dari album debut Paramore, "All We Know Is Falling" pada 2005.

Rilis ulang album "Riot!" ini akan disebarkan dalam bentuk piringan berwarna perak, serta yang paling spesial, Paramore juga meminta penggemar untuk membantu merancang beberapa merchandise Paramore untuk ikut serta dalam perayaan ini.

Baca Juga: Bye-Bye, Emo! Begini Tampilan Kevin Aprilio Sekarang dengan Brewok Cangkoknya

“Untuk ulang tahun ke 25 Fueled By Ramen, Paramore merilis edisi vinil perak khusus Riot!” kata sang vokalis dalam sebuah video di Twitter.

“Dan seputar rilis edisi ulang, yang akan dilakukan pada bulan Mei, kami ingin melakukan sesuatu yang sangat istimewa dengan kalian, karena kita sudah lama banget nggak berinteraksi dan bertemu."

“Jadi, kami bermitra - sekali lagi - dengan teman-teman kami di Creative Allies; kami melakukan sebuah event kompetisi dengan mereka pada tahun 2013, yang ternyata itu sudah hampir satu dekade yang lalu. Gila."

Baca Juga: 3 Vokalis Band Indonesia yang Punya Wajah Mirip Pemain Sepak Bola

“Jadi, kami bermitra - sekali lagi - dengan teman-teman kami di Creative Allies; kami melakukan kontes dengan mereka pada tahun 2013, yang ternyata itu sudah hampir sedekade lalu. Gila."

"Pada dasarnya, kalian tinggal klik tautan ke paramore.net/creativeallies, kirimkan desain kalian yang berkaitan dengan album Riot! baik lirik, atau apa saja yang kalian inginkan.

"Karya dari pemenang kompetisi ini akan berkesempatan untuk diproduksi di laman web dan diperjualbelikan. Nggak hanya itu, pemenang juga akan mendapatkan $ 500 sebagai hadiahnya!"

Deskripsi lengkap di situs Creative Allies menjelaskan, "Creative Allies kembali bermitra dengan Paramore untuk menyelenggarakan kontes desain seni dari para penggemar. Kami bekerja dengan mereka pada 2013 untuk debut album self-title mereka. Kalian dapat melihat kontes itu di sini! Hasil karya ini akan juga akan dipajang dan diperjualbelikan."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest