Follow Us

Hayley Williams Pastikan Paramore Belum Bubar, Malah Bakal Rilis Lagu Baru

None - Selasa, 16 Februari 2021 | 18:00
Hayley Williams
Jeff Kravitz/FilmMagic

Hayley Williams

HAI-Online.com - Usai ngerilis album solo keduanya, FLOWERS for VASES / descansos awal bulan ini, Hayley Williams ngungkapin dirinya bakal kembali fokus ke bandnya saat ini, Paramore.

Hayley menegaskan hal itu saat merespon seorang penggemarnya di Twitter yang menanyakan apakah lagu yang nggak ia masukkan ke album FLOWERS for vases / descansos bakal menjadi materi buat album solo selanjutnya, atau justru buat materi album baru Paramore.

Baca Juga: Hoki Banget! Fans Ini Dianterin CD Single Baru Hayley Williams Langsung ke Rumahnya

Ada lagu tambahan lainnya, ya. Tapi aku lagi nggak berencana bikin album solo lagi. Dan aku nggak yakin jika itu (materi lagu lainnya, red) bakal cocok buat Paramore,” ungkapnya dalam cuitan yang ia unggah pada Senin (15/2/2021).

Untuk saat ini, Hayley mengatakan akan kembali memfokuskan dirinya buat Paramore. Ia pun mengisyaratkan bakal ada album baru untuk Paramore.

Aku siap untuk album Paramore selanjutnya. Let’s go,” imbuhnya dalam cuitan yang sama.

Baca Juga: Oli Sykes Ngaku Pernah Jalani Rehab Spiritual di Sebuah Ashram

Hal itu sekaligus mematahkan kekhawatiran publik akan bubarnya Paramore. Hayley juga sebelumnya menegaskan, Paramore masih akan jalan terus.

LOL kalian semua udah sangat lama khawatir tentang hal itu (bubarnya Paramore, red). Nggak terjadi,” tulisnya di Twitter beberapa waktu lalu.

Paramore sendiri terakhir merilis album penuhnya pada tahun 2017 lewat ‘After Laughter’. Album tersebut menjadi album kelima mereka sejak debut album studio ‘All We Know Is Falling’ pada tahun 2005.

Wah lega deh. Ditunggu aja album terbaru Paramore-nya, ya! (*)

Baca Juga: Dave Grohl Nggak Peduli Penilaian Orang Lain atas Foo Fighters, Termasuk Kurt Cobain atau Noel Gallagher

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest