Follow Us

Hayley Williams Isyaratkan Paramore Tetap Aktif, Menolak Bubar!

None - Rabu, 06 Januari 2021 | 08:50
Hayley Williams
MTv

Hayley Williams

HAI-Online.com - Bukan untuk pertama kalinya, Hayley Williams tanpa lelah menekankan lagi ke para penggemar bahwa Paramore masih ada dan sangat solid, terlepas dari kesuksesan solo karir Hayley di tahun lalu.

Sebelumnya doi sempat menyatakan bahwa dia harus "mempercayai" bahwa rekan band Taylor York dan Zac Farro tahu kalo Hayley "tidak sedang mencari rumput yang lebih hijau", yang merujuk pada solo karirnya tersebut.

Dan sekarang, sang vokalis hanya tergelitik oleh fans yang terlalu “khawatir” tentang Paramore yang “bakal terpisah”. "Nggak bakal terjadi," tegas Hayley di tweetnya.

Baca Juga: Rugi Besar, JKT48 Bakal Bubar Kecuali Melakukan Pengurangan Member dan Staff

Walaupun sebenernya , pada kenyataannya, trio asal Tennessee bahkan juga sedang dalam proses menyaiapkan beberapa materi bar.

Tweet mereka bulan lalu secara tersirar seakan ingin menyadarkan para penggemar untuk tetap aware dengan kehadiran Paramore. Seakan mengamini kalo materi baru sedang dalam perjalanan.

Baca Juga: Hayley Williams Sebutkan Lima Lagu Paramore Favoritnya, Salah Satunya 'Caught Myself' versi Live

Pada April 2020, Hayley merefleksikan dampak virus corona pada rencana turnya - baik dengan Petals For Armor, ataupun tentang rencananya di masa depan.

Dilansir dari Kerrang (05/01), Hayley menuturkan, “Gue sedih sih karena nggak bisa melakukan tour dan lainnya jadi mungkin harus merencanakan hal lain,”; “Pada akhirnya, gue Cuma pengen bawain lagu-lagu ini secara live, semoga gue tetep bisa produktid dan bikin banyak materi lagi buat Paramore, dan hang out bareng temen-temen sesering mungkin setelah ini semua selesai“, pungkasnya.

Ngomong-ngomong, simak tweet Hayley beberapa hari lalu bawah. Jadi, buat para penggemar Paramore ga perlu panik lagi kan?

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest