Follow Us

Cantik itu Nggak Harus Putih, Begini Perspektif Melihat Kulit Indah dari Perempuan!

Al Sobry - Minggu, 04 April 2021 | 10:34
Cantik itu Nggak Harus Putih, Begini Perspektif Melihat Kulit Indah dari Perempuan!

Cantik itu Nggak Harus Putih, Begini Perspektif Melihat Kulit Indah dari Perempuan!

HAI-Online.com - Konsep perempuan cantik selalu mudah diidentifikasi jika warna kulitnya putih. Ternyata, pemahaman jadul ini telah memudar sejak beberapa tahun terakhir, guys!.

Tak hanya di kalangan cewek, cowok pun telah memiliki perspektif yang lebih terbuka lagi soal menarik tidaknya warna kulit calon pasangannya.

Kini, dari mereka sudah banyak nih yang tahu lebih jeli bagaimana kecantikan yang memikat itu tak melulu soal warnanya, melainkan soal keindahan dan kesehatan kulit mereka.

Baca Juga: Penyanyi Cantik Dere Tulis Single Barunya

Yap, hal inilah yang kemudian mendorong Airin Beauty Care hadir memberikan dukungan dan solusi sebagai teman yang akan menemani perjalanan perawatan kulit ke lebih banyak orang lagi. Tidak selalu untuk menjadi putih, tetapi sehat dan terawat.

Berdiri sejak tahun 2012 lalu, Airin Beauty Care selalu berkomitmen umtuk menjadi klinik kecantikan lokal yang bakal jadi solusi bagi perawatan kulit yang indah dan sehat. Mulai dari memberikan treatment perawatan kulit, hingga menghadirkan produk skincare yang cocok untuk kulit kebanyakan perempuan Indonesia.

Nah, menemani perawatan kulit menjad sehat dan terawat secara alami, berikut imi adalah beberapa treatment dan produk skincare yang bisa didapatkan di Airin Beauty Care.

Mulai dari Sheet Mask Airinbeautycare yang terdiri dari 3 varian, yakni Brightening Face, Hydrating Nourishing dan Clarifying Acne.

Cantiknya Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda Ini Memesona Ahay!
IG @akhairunnisa

Cantiknya Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda Ini Memesona Ahay!

Secara mendetail, Airinbeautycare Brightening Face Sheet Mask berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, mengencangkan wajah secara intensif, memudarkan flek dan noda di wajah, mengandung bahan-bahan aktif utama, diantaranya: Alpha Arbutin dan Gluthathione yang dapat mencerahkan wajah dengan mengontrol produksi melanin di kulit dan sebagai antioksidan yang mencegah efek buruk radikal bebas pada kulit.

Baca Juga: Antimainstream, Ini Yang Bedain 'Naughty by Nature' dengan Gerai Biasa KFC di Indonesia

Nggak heran, selepas memakai ini dengan rutin, kulit tampak lebih cerah dan sehat. Selain itu kedua bahan aktif yang disebutkan tadi juga bakal dapat memudarkan flek dan noda di wajah.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest