Follow Us

Antimainstream, Ini Yang Bedain 'Naughty by Nature' dengan Gerai Biasa KFC di Indonesia

Bagas Rahadian - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:39
Gerai pertama KFC Naughty by Nature yang baru dibuka di Jalan Senopati, Jakarta Selatan
Instagram.com/naughtybynaturekfc

Gerai pertama KFC Naughty by Nature yang baru dibuka di Jalan Senopati, Jakarta Selatan

HAI-Online.com - KFC Indonesia membuka gerai pertama dengan konsep yang sepenuhnya baru bernama KFC Naughty by Nature.

Resmi dibuka pada 16 Oktober kemarin dan berlokasi di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, KFC Naughty by Nature menghadirkan menu sehat dan kekinian yang jauh dari imej negatif seperti 'fast food' maupun 'junk food'.

Meski masih menghadirkan menu andalan ‘Original Receipe Chicken‘ dari Colonel Sanders, namun ayam goreng tersebut kini hadir bersama opsi sejumlah menu alternatif, seperti menu sayuran yang lagi hype saat ini, yakni kale.

Selain itu, pengunjung juga diberikan beberapa alternatif menu sebagai opsi protein dengan beberapa menu yang disiapkan.

Yang juga menarik, KFC Naughty by Nature untuk pertama kalinya menghadirkan opsi sajian dingin atau panas di menu makanannya.

Dalam kategori sajian panas, terdapat Baked Butternuts dan Crispy Sprouts. Sementara, untuk sajian dingin, ada Kale Caesars dan Goma Garlic Greens.

Baca Juga: Keren dan Nggak Pasaran, Ini 10 Jersey Sepak Bola Klub Asia yang Layak Kamu Koleksi

Di samping menu ayam crispy atau original KFC, para pelanggan ternyata juga bisa menggantinya dengan varian menu ayam lain seperti grilled chicken.

Nah, bedanya lagi adalah kehadiran sejumlah menu lain yang nggak ada di gerai KFC pada umumnya, seperti Mashed Potato, Tacos dan Pasta.

Naughty by Nature KFC juga mengusung konsep open kitchen, yang memungkinkan pengunjung melihat proses pembuatan setiap menu yang dijajakan.

Bahkan, pengunjung bisa memilih sendiri bahan-bahan apa saja yang hadir dalam menu salad yang akan disantap. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest