Follow Us

Benarkah Erling Haaland Pernah Jadi Santri di Tegalrejo? Ini Kisah Sebenarnya

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 04 April 2021 | 13:18
Zidane Maulana, seorang pelajar yang disebut sebagai Haaland remaja.
rekindra/TikTok

Zidane Maulana, seorang pelajar yang disebut sebagai Haaland remaja.

HAI-Online.com – Sebuah video yang menampilkan seorang remaja laki-laki yang disebut sebagai pemain sepak bola klub Borussia Dortmund, Erling Haaland, mendadak viral di media sosial TikTok dan Twitter.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @rekindra pada 31 Maret 2021.

"Sebelum di dortmund, Halaand anak pesantren?," tulis Rekindra dengan deretan tanda tanya dalam keterangan video yang diunggahnya itu.

Baca Juga: Lady Whistledown Bergosip Regé-Jean Page Tidak Berperan Lagi di Bridgerton Musim Kedua, Alasannya Nggak Jelas

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 3,5 juta kali di TikTok, disukai sebanyak 376.100 kali, dan dikomentari 4.383 akun Tiktok.

Selain itu, unggahan video tersebut juga viral di Twitter.

Baca Juga: Ngajak Tukang Nasgor ke Rumah Buat Bikin Nasi Goreng Salmon, Dubes Norwegia Bikin Netizen Indonesia Ngakak: Awas Jangan-jangan Itu Intel Pak

Akun Twitter @akunbermanfaat mengunggah video berdurasi 16 detik tersebut pada 30 Maret 2021 dan hingga hari ini, Sabtu (3/4/2021), unggahannya sudah di-retwit hingga 4.000 kali dan disukai 9.200 kali.

Erling Haaland jadi santri di Tegalrejo?

Dalam video yang berisi sejumlah potongan klip itu, ia merekam sosok remaja laki-laki berambut pirang dan berkulit putih yang sedang bermain catur di depan sebuah warung. Ia menuliskan keterangan "2016 (Madrasah di Tegalrejo)".

Kemudian, remaja yang sama kembali terlihat dan mengucapkan "Assalamualaikum guys", kali ini ia mengenakan kemeja putih bermotif dan peci hitam di kepalanya.

Source : KOMPAS.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest