Follow Us

Permen Susu Favorit Keluarga Indonesia, Milkita Raih Penghargaan WOW Brand Award 2021

Al Sobry - Sabtu, 03 April 2021 | 10:10
Ilustrasi - Di Tengah Pandemi, Milkita Raih Penghargaan WOW Brand Award 2021
Dok.Unifam

Ilustrasi - Di Tengah Pandemi, Milkita Raih Penghargaan WOW Brand Award 2021

HAI-Online.com - Permen susu Milkita tak hanya terkenal di RI, tapi juga di 20 negara lainnya. Selama pandemi, brand ini juga aktif berkampanye digital.

Nah, Milkita, salah satu produk unggulan dari PT United Family Food (Unifam) baru sana meraih penghargaan Bronze WOW Brand Award 2021 dalam kategori consumer goods candy pada akhir pekan (25/3/2021) lalu.

Penghargaan ini menjadi bukti konsistensi dan keberhasilan dari strategi customer experience yang dilakukan Milkita baik melalui online (digital) dan offline (activation) lewat campaign “Kita Kuat Kita Sehat”.

Baca Juga: Ilmuwan Harvard Sebut Susu Rendah Lemak Justru Berbahaya bagi Kesehatan, Kok Bisa?

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat Indonesia terhadap brand Milkita. Penghargaan ini akan menjadi tanggung jawab dan tantangan buat Unifam ke depan untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas, bermanfaat serta menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Handojo Noegroho, AVP Marketing Unifam dalam siaran tertulisnya.

Bukan tanpa sebab, Milkita terpilih sebagai salah satu yang menerima penghargaan WOW Brand ini. Selain sebagai salah satu merk terbaik di Indonesia untuk kategori consumer goods candy didasarkan atas survei Indonesia WOW Brand 2021 terhadap 5.800 responden di beberapa kota besar di Indonesia Milkita juga melakukan inovasi-inovasi untuk selalu eksis di tengah masyarakat Indonesia. Misalnya di tengah kondisi pandemi, Milkita telah memperbanyak kegiatan dan semakin aktif mengembangkan eksistensinya di dunia digital.

Baca Juga: Bahaya Kombinasikan 4 Makanan Ini Pake Susu, Efeknya Begini ke Tubuh

Milkita tidak hanya hadir lewat media sosial (Facebook, Instagram, Youtube), tetapi juga e-commerce (Amazon, Tokopedia, Shopee).

Kinerja brand Milkita menjadi salah satu produk yang memiliki kontribusi positif terhadap pertumbuhan penjualan Unifam di tahun 2020. Eksistensi Milkita pun tidak hanya mendominasi pasar domestik, kegiatan ekspor yang dilakukan Unifam didominasi oleh produk Milkita.

Tercatat sebanyak 20 negara telah menjadi pasar dari produk Milkita diantaranya Amerika, Vietnam, Philipine, China, Korea, Taiwan dan lainnya. Milkita pun akan terus memperluas pasar di global sebagai brand asal Indonesia salah satunya ke Timur Tengah.

Milkita juga merupakan pelopor permen susu di Indonesia dan telah melayani keluarga di Indonesia lebih dari 20 tahun lamanya. Dibuat dari Susu Sapi Segar, sehingga Milkita mengandung berbagai kebaikan gizi dari susu untuk meningkatkan kecerdasan dan kreativitas.

Selain itu, Milkita juga tinggi Kalsium sehingga baik untuk membantu perkembangan tulang dan gigi sehingga baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak maupun seluruh anggota keluarga.

Saat ini, Milkita dikemas dengan design modern yang dilengkapi karakter sapi yang khas dan lucu bernama “Milki”, mengingatkan lagi awal mula kenapa dibuat permen susu ini adalah ingin masyarakat Indonesia rajin mengonsumi susu karena itu penting untuk nutrisi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest