Follow Us

Sukses Berat dengan 'Drivers Licence', Olivia Rodrigo Rilis Single Keduanya 'Deja Vu' dan Bakal Rilis Album Perdana

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 03 April 2021 | 20:15
Olivia Rodrigo Rilis Single Keduanya
Youtube/ Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo Rilis Single Keduanya

HAI-Online.com - Olivia Rodrigo telah kembali dengan single keduanya berjudul 'Deja Vu'. Lagu tersebut rilis bersamaan dengan pengumuman album debutnya yang bakal keluar pada bulan Mei.

Baca Juga: Band Death Metal Legendaris At the Gates Bakal Rilis Album Baru Nih!

Sebelumnya Rodrigo merilis 'Drivers Licence' pada awal Januari tahun ini dan menjadi single debut nomor satu terlama di Inggris sejak hit Gnarls Barkley tahun 2006 'Crazy'. Sementara lagu itu juga secara konsisten menduduki puncak tangga lagu di AS.

Melansir NME, terkait singlenya 'Deja Vu', Rodrigo berkata, “Konsep deja vu selalu membuatku terpesona dan aku pikir akan keren untuk menggunakannya dalam sebuah lagu mengenai perasaan yang bercampur aduk setelah suatu hubungan berakhir. Aku mulai menulis dan merekam 'Deja Vu' musim gugur lalu dan sangat senang membuat melodi yang berbeda dari yang pernah dengar selama ini,” ujarnya.

Terlihat pada deskripsi video 'Deja Vu' menampilkan link pre-order untuk album debut Rodrigo, yang akan rilis pada 21 Mei mendatang melalui Polydor/Geffen.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-18, Olivia Rodrigo Bagikan 18 Lagu Pilihannya dari Black Sabbath hingga Lorde

Tautan pre-order saat ini memiliki judul '* O * R' untuk album, kemudian pada daftar lagu, dan judul album akan segera hadir.

Berbicara dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan NME, Rodrigo yang berusia 17 tahun merefleksikan kesuksesan besar 'Drivers License', dan bagaimana lagu tersebut memecahkan rekor panutannya para musisi yang lagunya dia dengarkan saat tumbuh dewasa.

"Lagu itu melampaui impian terliarku. Taylor Swift yang merupakan idolaku dalam menulis lagu dan aku takkan bisa menjadi penulis lagu seperti diriku saat ini tanpa sosoknya dan dia sangat mendukung lagu tersebut," ujar Olivia Rodrigo.

Baca Juga: Kerja Bareng Paul McCartney, St.Vincent: Momen Terbaik dalam Hidupku!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest