Follow Us

Kerja Bareng Paul McCartney, St.Vincent: Momen Terbaik dalam Hidupku!

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 03 April 2021 | 19:00
St. Vincent
Wikimedia

St. Vincent

HAI-ONLINE.COM - St. Vincent bercerita tentang bagaimana rasanya bekerja dengan Paul McCartney, menyebutnya "momen terbaik dalam hidupku!".

Penyanyi dan penulis lagu (nama asli Annie Clark) direkrut oleh legenda The Beatles untuk mengerjakan album covernya yang akan datang 'McCartney III Imagined' bersama orang-orang seperti Phoebe Bridgers, Josh Homme dan Beck.

Dalam wawancara baru dengan NME, St. Vincent membahas pengerjaan ulang lagu McCartney tahun 2020 'Women And Wives'.

Baca Juga: 3 Aktivitas Ini Dilarang Saat Sekolah Tatap Muka, Salah Satunya Ekskul

"Setelah semuanya selesai, Paul meneleponku untuk berterima kasih dan memberi tahu bahwa dia menyukainya!" kenangnya. “Itu adalah momen terbaik dalam hidup saya… mungkin? Aku bahkan nggak tahu harus berkomentar seperti apa."

Dia melanjutkan, “Satu hal yang terpikir olehku adalah, pikirkan tentang berapa jam kenikmatan di dunia yang telah terjadi setelah mendengarkan musik dari Paul McCartney. AKu nggak lebay! Seumur hidup selama ratusan ribu jam pasti dihabiskan orang untuk mendengarkan karyanya."

Berkenaan dengan hal yang sama, bulan lalu Beck juga membagikan hasil karyanya pada lahgu 'Find My Way' dari McCartney, setelah merekam lagu tersebut untuk album cover yang sama dengan St. Vincent. Cover tersebut adalah lagu kedua yang muncul dari album setelah Dominic Fike sebelumnya meluncurkan cover hipnotis 'The Kiss of Venus'.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest