Follow Us

Review Huawei Matepad T10: Tablet Dua Jutaan yang Nggak Asal-Asalan

Dio Firdaus - Sabtu, 03 April 2021 | 20:00
Huawei T10
Huawei

Huawei T10

HAI-ONLINE.COM- Setelah beberapa waktu, akhirnya Huawei kembali merilis tablet entry-level yang merupakan penerus dari Matepad T8, yaitu Matepad T10.

Sebagai permulaan, HAI bisa bilang ini adalah tablet entry-level yang paling worth it sejauh ini. Sekalipun tanpa dukungan Google sama sekali. Apa yang bikin tablet ini worth it? Mari kita bahas.

Desain

Dari bagian luarnya, Huawei melapisi seluruh tubuh Matepad T10 dengan alumunium yang membuat tablet ini terasa kokoh dan teksturnya pun nggak licin di tangan.

Untuk desainnya terkesan premium dengan warna Deepsea Blue yang punya dua gradasi pada bagian belakang.

Sayangnya, material punggung Matepad T10 ini magnet sidik jari banget. Jadi buat yang nggak betah liat devicenya kotor karena sidik jari, harus selalu siap sapu tangan deh kayaknya.

Huawei Mate T10
dok. HAI

Huawei Mate T10

Pada bagian depannya, kita bisa melihat layar berukuran 9.7 inch yang membentang dibatasi dengan bazel cukup lebar. Meskipun bezelnya tergolong lebar, desainnya tetap enak dipandang karena punya ukurannya yang sama alias simetris.

Baca Juga: Daniel Craig Bakal Kembali Perankan Detektif Benoit Blanc di Knives Out

Hardware

Matepad T10
dok. HAI

Matepad T10

Masuk ke bagian hardware, kita bakal bahas layarnya dulu. Dengan ukuran 9,7 inch, layarnya dilengkapi panel IPS beresolusi 800p.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest