Follow Us

St. Vincent Rilis 'The Melting Of The Sun', Single Kedua Album Baru!

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 03 April 2021 | 16:50
St. Vincent
Wikimedia

St. Vincent

HAI-ONLINE.COM - St. Vincent akhirnya membagikan single kedua dari album baru ‘Daddy’s Home’. Album baru yang keluar pada 14 Mei melalui Loma Vista, sebelumnya dibuka oleh single pertama 'Pay Your Way In Pain'.

Baca Juga: Corey Taylor Bareng Para Legenda Musik Metal Fix Bikin Soundtrack Thunder Force

Kini, menjelang penampilannya di Saturday Night Live besok (3 April), wanita bernama asli Annie Clark telah membagikan lagu baru yang kental dengan nuansa psikedelik, lengkap dengan video yang menampilkannya dianimasikan sebagai matahari yang bersinar di cakrawala samudra yang tergambar dengan sangat abstrak.

Tonton video untuk 'The Melting Of The Sun' di bawah ini.

'Daddy's Home' adalah tindak lanjut dari album St. Vincent tahun 2017,' Masseduction ', dan akan menjadi album studio keenamnya. Berbicara kepada NME seputar perilisan 'Pay Your Way In Pain', Clark menjelaskan bahwa LP tersebut terinspirasi oleh pembebasan ayahnya dari penjara karena kejahatan kerah putih, serta koleksi vinilnya dari tahun 70-an.

“Salah satu hal tentang 'Daddy's Home' adalah ada elemen literal dan otobiografi di dalamnya, tetapi juga aku juga seorang ayah sekarang!” ujar Clark. “Ada yang harus aku lakukan, aku punya tanggung jawab dan dunia yang aku ciptakan ini.

“Aku selalu senang memakai dan memikirkan kutipan dari Picasso yang berkata 'Seni adalah kebohongan yang membuat kita menyadari kebenaran'. Kisah-kisah ini adalah hal-hal yang telah kujalani dan cara yang kurasakan. Sulit bagiku untuk membagi apa itu apa. Aku hanya melakukan apa yang perlu kulakukan dunia. Aku nggak terlalu memikirkan untuk memilah-milahnya. "

Clark juga baru-baru ini menjelaskan bahwa dia "mati-matian" dalam menciptakan "rekaman yang cukup berat berat" sebagai tindak lanjut dari 'Masseduction'.

Baca Juga: St. Vincent Mau Bikin Album Cadas yang Terinspirasi Tool

Berat, karena album ini akan terafiliasi dengan para penggemar To, “Kuharap ketika aku menemui para pendengar, mereka akan berkata akan menyukai rekaman St. Vincent karena menyukai album dari Tool," ujarnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest