Follow Us

St. Vincent Lepas Teaser Single "Pay Your Way In Pain" dari Album Barunya yang Segera Rilis

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 02 Maret 2021 | 19:10
St. Vincent di video teaser single
Twitter / @st_vincent

St. Vincent di video teaser single

HAI-Online.com - St. Vincent memberikan suatu isyarat untuk albumnya yang akan datang dengan merilis teaser video dan hotline yang mengumumkan single berjudul 'Pay Your Way In Pain'.

Baca Juga: Film Beavis and Butt-head Sedang dalam Proses Produksi, Segera Dirilis!

Pada 2 Maret, St. Vincent - nama asli Annie Clark - memposting klip sinematik di media sosial-nya yang menunjukkan dia berlari melalui kompleks apartemen jompo, mengejar bunyi dering dari telepon jadul.

Begitu dia menemukan teleponnya, dia mengangkatnya, dan menjawab "Halo?" di mana suara yang dalam dengan tenang menjawab, "Halo, Annie".

Di akhir video, nomor telepon yang diakhiri dengan ‘DADDY’, muncul dengan petunjuk “HUBUNGI SEKARANG!”

Setelah menelepon nomor tersebut, St. Vincent mengatakan "halo" dua kali, dan suara dalam yang sama terdengar di video menggambarkan kembalinya dia ke musik seolah-olah itu adalah cuplikan film.

"Dia kembali," kata suara itu, "dalam peran baru yang belum pernah Anda lihat di sini sebelumnya. Menampilkan single baru, 'Pay Your Way In Pain'.

"Nggak ada yang mengharapkannya, nggak ada yang mempercayainya dan nggak ada yang bisa menghentikannya."

Video tersebut diakhiri dengan suara yang mengatakan "Daddy's home", yang diyakini sebagai judul album Clark yang akan datang. Belum ada tanggal rilis untuk 'Pay Your Way In Pain' yang diungkapkan.

Baca Juga: Kisah Nyata Marion Jola & Ardhito Pramono Terjun ke Dunia Musik Dijadikan Web Series

Minggu lalu, poster untuk album St. Vincent juga terlihat di jalan dan dibagikan di internet, yang mengisyaratkan tanggal perilisan pada 14 Mei untuk 'Daddy's Home'.

Official ad reveals that DADDY'S HOME is coming May 14th! from r/AnnieClark
(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest