Follow Us

St. Vincent Mau Bikin Album Cadas yang Terinspirasi Tool

Bagas Rahadian - Kamis, 11 Maret 2021 | 13:10
St. Vincent (foto oleh David Brendan Hall) dan Tool
Consequence Of Sound/Kevin RC Wilson

St. Vincent (foto oleh David Brendan Hall) dan Tool

HAI-Online.com - Musisi Amerika Serikat, St. Vincent, mengungkap dirinya sempat merencanakan album terbarunya akan bernuansa cadas dan terinspirasi dari band rock Tool.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Band Industrial Indonesia Buat Lo Fans Marilyn Manson

Musisi bernama asli Annie Clark itu dikabarkan memang lagi sibuk garap album barunya yang kabarnya bakal rilis pada 14 Mei mendatang.

Meski nggak jadi bernuansa heavy rock/metal a la Tool, Clark belum lama ini mengungkap hal tersebut dalam wawancara radio,"Gue sempat yakin setelah (album) Masseducation (2017), gue akan membuat album yang cadas."

"Seperti hanya beban berat sepanjang waktu. Kayak lo akan bilang ke orang-orang, 'Hey, suka band Tool, nggak? Nah, album baru St. Vincent juga bakalan masuk ke telinga lo, kalo gitu,” tukas Clark.

Baca Juga: St. Vincent Lepas Teaser Single

Sebelumnya, St. Vincent memberikan suatu isyarat untuk albumnya yang akan datang dengan merilis teaser video dan hotline yang mengumumkan single berjudul 'Pay Your Way In Pain'.

Pada 2 Maret, St. Vincent memposting klip sinematik di media sosial-nya yang menunjukkan dia berlari melalui kompleks apartemen jompo, mengejar bunyi dering dari telepon jadul.

Minggu lalu, poster untuk album St. Vincent juga terlihat di jalan dan dibagikan di internet, yang mengisyaratkan tanggal perilisan pada 14 Mei untuk 'Daddy's Home'. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest