Follow Us

Anti Mainstream, Wisudawan Ini Kendarai Truk untuk Datang ke Acara Wisuda, Begini Alasannya

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 03 April 2021 | 08:48
Anti Mainstream, Wisudawan Ini Kendarai Truk untuk Datang ke Acara Wisuda

Anti Mainstream, Wisudawan Ini Kendarai Truk untuk Datang ke Acara Wisuda

HAI-Online.com - Anti mainstream bro! Viral aksi seorang wisudawan mengendarai truk untuk menghadiri wisuda yang diadakan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda dengan sistem drive thru.

Baca Juga: Viral Video Pengemudi Fortuner Acungkan Senjata ke Pengemudi Lain, Diberhentiin Gara-gara Tabrak Motor

Video wisudawan yang mengendarai truk ke acara wisuda itu salah satunya diunggah akun instagram @info_samarinda_. Diketahui wisudawan itu bernama Munif Mubarak (23).

Dia melakukan aksi yang nggak biasa berbeda dengan yang lainnya. Pada saat menghadiri acara wisuda, ia nekat datang mengendarai truk.

Dalam video tersebut terlihat wisudawan menggunakan kendaraan mengantre menunggu giliran menuju panggung wisuda tanpa harus keluar dari kendaraan. Kemudian wisudawan baru keluar kendaraan ketika menghadap rektor saat pemindahan tali toga dan menerima ijazah.

Melansir kompas.com, hal ini Munif lakukan hanya untuk tampil beda, "Biar unik aja. Rata-rata enggak ada tuh naik truk. Jadi saya pilih pakai truk biar beda saja. Bete juga Covid-19, hiburan coba-coba saja pakai truk," kata Munif.

Baca Juga: Sekarang Dikenal Sebagai Tiktoker Super Tajir, Sifat Asli Siska Kohl Terlihat di Video Ini: Ternyata Baik dan Tulus Banget

Munif juga mengaku truk itu bukan miliknya, namun milik tetangga yang dia pinjam. Karena nggak bisa nyetir, dia meminta tolong salah satu temannya untuk mengantar dirinya ke kampus.

"Begitu sampai di kampus teman-teman juga pada kaget. Rata-rata pakai mobil bagus. Saya pakai truk," kata remaja lulusan Program Studi Ekonomi Syariah, angkatan 2016 tersebut.

Terkait videonya itu nggak sedikit orang yang berkomentar dan terenyuh melihatnya. Ada yang yang menyebutkan bahwa status sosial tak memberi batasan untuk siapapun menempuh pendidikan.

Aksi Munif yang mengendarai truk ke wisuda ini menjadi gambaran seperti apapun prosesi wisuda dilaksanakan, setiap wisudawan memiliki caranya tersendiri untuk menghibur diri dan orang lain, bahkan bisa membuat sesuatu yang berbeda dari yang pernah ada.

Baca Juga: Punya Pacar Posesif Nggak Boleh Boncengin Cewek Lain, Cowok Ini Nekat Pasang Paku di Jok Belakang Motor, Akhirnya Pacarnya Juga yang Jadi Susah

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest