Follow Us

Sekarang Dikenal Sebagai Tiktoker Super Tajir, Sifat Asli Siska Kohl Terlihat di Video Ini: Ternyata Baik dan Tulus Banget

Ferry Budi Saputra - Kamis, 01 April 2021 | 15:52
Viral Video Bkent Pernah Ngeprank Sisca Kohl, Ngaku Anak Culun yang Minta Temenan
Tiktok/ nychotophile

Viral Video Bkent Pernah Ngeprank Sisca Kohl, Ngaku Anak Culun yang Minta Temenan

HAI-Online.com - Viral di Tiktok video Sisca Kohl yang pernah diprank sama Brandon Kent alias Bkent. Ngaku anak culun dan minta temenan sama Sisca.

Baca Juga: Sering Dengar Kata Membagongkan di Media Sosial? Ini Dia Artinya

Dalam video yang diunggah oleh @nychotophile pada Rabu (31/3/2021), memperlihatkan Brandon Kent mendekati Sisca Kohl yang sedang berjalan dan tiba-tiba menyapanya, "Sorry kak anak baru di sini bukan? Namanya Siapa?," ucap Bkent.

Sisca kemudian menanggapi Bkent ketika ditanya nama yang diketahui meminta bantuannya tersebut, "Sisca," jawab Sisca.

Bkent langsung melanjutkan obrolan dengan pedenya bilang sebagai anak baru dan belum punya teman, "Oh sama aku juga anak baru nih. Boleh jadi temen nggak?," tambahnya. "Iya boleh," ucap Sisca. Kemudian, dia melanjutkan, "Oiya maaf ya aku baru banget soalnya, belum punya temen di sini," ujarnya.

Sisca yang sedang jalan sendirian itu langsung menanyakan, "Kamu anak jurusan mana?," katanya. "Aku anak ini sih psikologi," jawab Bkent.

Sisca yang tampak nggak tahu soal lokasi gedung pendaftaran menanyakan kepada Bkent. Tetapi, dengan pedenya Bkent kembali menjawab seperti mengetahui lokasi gedung. Sisca kembali menanyakan tujuan Bkent, "Emang kamu mau kemana?," ujarnya.

"Ini sih aku mau daftar UPH sih," jawabnya. "Belum (terdaftar sebagai mahasiswa), iya jadi aku kaya takut gitu loh mau kenalan sama orang," tuturnya.

Baca Juga: Arief Muhammad Sedih Mudik Dilarang, Bikin Surat Terbuka yang Isinya Cringe Banget

Sisca lagi-lagi menanyakan Bkent tau atau nggak tentang pendaftaran karena Sisca mengaku jika dirinya didaftarin dan nggak daftar sendiri. Sontak Bkent langsung jalan bareng dengan Sisca yang diketahui merupakan anak baru juga menuju suatu tempat.

Sembari jalan Bkent terus ngobrol, "Salam kenal ya, tadi namanya siapa?" tanyanya. "Sisca," jawab Sisca. Kemudian, Bkent menanyakan boleh nggak jadi temen dan dijawab Sisca boleh.

Pada akhirnya, Bkent mengaku kalau dia Youtuber dan hanya ngeprank Sisca, "Kayak orang culun mau kenalan nyari temen di kampus," ucapnya. Dia langsung ngaku kalau dirinya juga bukan anak UPH. Selanjutnya, mereka langsung saling follow medsos.

Video Bkent ngeprank Sisca Kohl ini telah dilikes sebanyak 800 ribu lebih dan dikomentari 13 ribu lebih. Banyak yang bilang di kolom komentar kalau Sisca itu orangnya humble.

Baca Juga: Punya Pacar Posesif Nggak Boleh Boncengin Cewek Lain, Cowok Ini Nekat Pasang Paku di Jok Belakang Motor, Akhirnya Pacarnya Juga yang Jadi Susah

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest