Follow Us

Viral Video Pengemudi Fortuner Acungkan Senjata ke Pengemudi Lain, Diberhentiin Gara-gara Tabrak Motor

Ferry Budi Saputra - Jumat, 02 April 2021 | 18:56
Viral Video Pengemudi Fortuner Acungkan Senjata ke Pengemudi Lain, Diberhentiin tapi Malah Kabur
Twitter

Viral Video Pengemudi Fortuner Acungkan Senjata ke Pengemudi Lain, Diberhentiin tapi Malah Kabur

HAI-Online.com - Viral di media sosial, video seorang pengendara mobil cekcok dengan sejumlah pengendara lain sampai mengacungkan senjata di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari.

Baca Juga: Sekarang Dikenal Sebagai Tiktoker Super Tajir, Sifat Asli Siska Kohl Terlihat di Video Ini: Ternyata Baik dan Tulus Banget

Dalam video yang tersebar di media sosial, terlihat seorang pengendara mobil Fortuner membuka kaca dan berteriak ke orang yang ada di sekitarnya terutama ke sejumlah pengendara motor. Pengendara mobil tersebut tampak mengeluarkan senjata dan kemudian mengacungkannya kepada para pemotor di lokasi.

Dalam keterangan video dijelaskan bahwa pengendara mobil nggak terima diberhentikan sama pengendara lain dikarenakan dia diduga menabrak seorang pengendara motor hingga jatuh, terlihat dalam rekaman si perekam langsung menyoroti bagian motor yang jatuh.

Melansir Kompas.com, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan membenarkan terjadinya aksi penodongan senjata yang dilakukan seorang remaja di kawasan Duren Sawit tersebut.

Kepolisian pun tengah melakukan penyelidikan dengan meminta korban membuat laporan polisi dan memberikan keterangan terkait peristiwa itu. "Sedang kami selidiki. Korbannya lagi kami suruh buat laporan," ujar Indra, Jumat (2/4/2021).

Polda Metro Jaya diketahui telah menangkap pengemudi mobil Fortuner yang todongkan senjata ke pengendara lain di Jalan Kolonel Sugiyono, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, pelaku berinisial MFA ditangkap ketika berada di area parkir kendaraan sebuah mal di wilayah Jakarta Selatan. "Yang bersangkutan diamankan di parkiran mal di jaksel dan diamankan Polda Metro Jaya untuk diperiksa," ujar Yusri dalam konferensi pers yang disiarkan secara daring, Jumat.

Baca Juga: Beruang Ini Jadi Berperilaku Seperti Anjing, Bukan Lagi Cosplay Tapi Emang Kena Penyakit Misterius

Menurut Yusri, MFA diketahui keberadaannya setelah melacak nomor polisi kendaraan yang digunakan pelaku saat kejadian. Dari pemeriksaan sementara polisi, MFA nekat menodongkan senjata lantaran kesal ditegur pengendara lain. Dia ditegur karena menabrak seorang pengendara sepeda motor yang melintas. "Dari dalam mobil marah-marah dan keluarin senjata," ujar Yusri.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest