Follow Us

The Offspring Bakal Rilis Album Penuh Pertamanya dalam Satu Dekade

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 25 Februari 2021 | 16:00
The Offspring akan meluncurkan album baru pada 16 April 2021 mendatang.
Wikimedia

The Offspring akan meluncurkan album baru pada 16 April 2021 mendatang.

HAI-Online.com - The Offspring akhirnya mengumumkan album baru mereka, Let The Bad Times Roll setelah absen panjang selama sembilan tahun, atau hampir satu dekade lamanya.

Terakhir kali band rock asal California, AS merilis album penuh adalah di tahun 2012 lewat album Days Go By, yang membawa single andalan seperti ‘Dirty Magic’ dan ‘Turning Into You’.

Baca Juga: Chris Adler Sebut Lagi Alasannya Keluar dari Lamb Of God: Band Toxic!

Nah, sebagai pembuka album yang direncanakan rilis pada 16 April 2021 lewat label Concord Records ini, The Offspring terlebih dahulu meluncurkan single ‘Let The Bad Times Roll’ yang membawa warna musik rock cadas pada Rabu (24/2/2021).

Melansir Alternative Press, single ‘Let The Bad Times Roll ini merupakan lagu yang udah ditulis di tahun 2019 lalu dan direkam di 2020.

Lagu ini bercerita mengenai kondisi yang warga Amerika Serikat tengah hadapi saat ini.

“Aku ngerasa kita berada di periode yang unik dalam sejarah di mana alih-alih pemimpin dunia kita berkata ‘kami melakukan yang terbaik’, mereka justru seperti berkata, ‘sialan’ dan ini bener-bener mengerikan,” ujar sang vokalis, Dexter Holland.

Baca Juga: Matt Heafy Gabungin Lagu Trivium dan MCR dengan Style Michael Buble, Dengerin Nih!

Album baru ini sendiri ternyata udah cukup lama disiapin para personelnya. Diketahui, mereka mulai menulis materi untuk album ini selama beberapa tahun terakhir.

Selain itu, album baru ini ini direkam di berbagai lokasi termasuk studio band Huntington Beach.

Album Let The Bad Times Roll secara resmi juga menandai ketiga kalinya The Offspring berkolaborasi dengan produser rock legendaris, Bob Rock. (*)

Baca Juga: Bernuansa Apokaliptik, Architects Rilis Video Klip Animasi 'Meteor'

Source : Alternative Press

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest