Follow Us

Elton John Kabarnya Bakal Kolaborasi Bareng Metallica, Wah Kayak Gimana Tuh?

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 30 Maret 2021 | 12:00
Elton John
© David Davis/ISMPI/Capital Pictures/Capital Pictures/East News

Elton John

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi pop asal Inggris Elton John baru-baru ini mengisyaratkan sbeuah kolaborasi khusus bareng Metallica! Hal ini terjadi setelah penyanyi ini bergabung bersama dengan ikon metal selama lockdown akibat COVID -19 yang terjadi akhir-akhir ini.

Baca Juga: Rilis Single 'Last Day on Earth', Beabadoobee Collab Dengan Frontman The 1975

Belum terungkap apakah kedua artis itu bekerja sama untuk merekam lagu baru, tetapi Elton John secara singkat membahas tim tersebut selama obrolan baru-baru ini dengan SG Lewis di 'Rocket Hour', sebuah acara di Apple Music miliknya, dikutip melalui NME.

“Saya baru saja melakukan sesuatu dengan Metallica selama periode lockdown ini. Saya juga telah bekerja dengan Gorillaz dan musisi lain yang nggak bisa kalian bayangkan sebelumnya, " kata Elton John. “Saat ini aku belum melakukan hal-hal yang berkenaan dengan musik Elton pada umumnya, tetapi aku telah banyak melakukan hal-hal hebat dengan orang lain."

Di lain pihak, kala Elton John mengungkapkan sedikit hal tentang kolaborasi tersebut, Miley Cyrus sebelumnya mengungkapkan bahwa album cover Metallica miliknya yang akan datang akan mengajak Elton John untuk bermain piano pada versi baru 'Nothing Else Matters' milik Miley.

Dikutip melalui NME, sebelumnya Miley juga mengatakan kepada Capital FM , "Gue akan menampilkan cover Metallica untuk lagu 'Nothing Else Matters' yang menampilkan Elton John pada piano, gue juga akan mengajak Yo-Yo Ma, Chad Smith; begitu banyak all-star di band ini. Gue sangat senang dengan kolaborasi ini."

Baca Juga: Miley Cyrus Ungkap Dirinya Tengah Garap Album Cover Metallica

Berkenaan dengan kabar Elton John yang terlibat dalam kolaborasi bersama Metallica, sang drumer Lars Ulrich juga sebelumnya membagikan foto dirinya bersama sang istri Jessica Miller sedang nongkrong bareng Elton John di salah satu backstage setelah penyanyi Inggris ini menyanyikan lagu 'Rocketman' di salah satu pertunjukan di Los Angeles.

Pertemuan tersebut tentu makin menguatkan asumsi kalo Metallica dan Elton John kerap bercengkrama bersama dan bukan nggak mungkin kalo mereka tengah merencanakan sesuatu. Tunggu tanggal baiknya, deh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest