Follow Us

Jadwal Lengkap Pekan Kelima Hari Ke-2 MPL Season 7, RRQ Ditantang BTR

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 27 Maret 2021 | 10:00
Jadwal Lengkap Pekan Kelima Hari Ke-2 MPL Season 7
YouTube MPL

Jadwal Lengkap Pekan Kelima Hari Ke-2 MPL Season 7

HAI-Online.com - Jadwal lengkap pekan kelima hari ke-2 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 bakal diselenggarakan pada Sabtu, (27/3/2021). Tiga pertandingan seru bakal tersaji kali ini, salah satunya ada RRQ Hoshi yang bakal melawan Bigetron.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Kelima Hari Ke-1 MPL Season 7, AE Lawan Geek Fam

Pada jadwal pekan kelima hari ke-2, pertandingan pertama menyajikan laga ONIC vs AURA. AURA yang berada di peringkat terbawah klasemen bakal mengalami ujian berat karena harus menghadapi ONIC yang saat ini berada di puncak klasemen. ONIC diyakini bakal bermain ngotot guna memperlebar jarak dengan Alter Ego yang di pertandingan sebelumnya berhasil menang dari Geek Fam.

Jadwal MPL pekan kelima hari ke-2 pada pertandingan kedua ada laga big match RRQ vs Bigetron. RRQ Hoshi yang sedang berada dalam tren positif bakal berjumpa Bigetron yang di hari sebelumnya berhasil menang atas Genflix. Laga kali ini bakal menentukan nasib RRQ, apakah mereka dapat merangsek ke papan atas atau malah harus ikhlas berada di papan bawah.

Jadwal MPL pekan kelima hari ke-2 di pertandingan ketiga ada Genflix vs Alter Ego. Di atas kertas Alter Ego diunggulkan dalam match kali ini, karena mereka berhasil bangkit dengan menang pertandingan sebelumnya, sebaliknya Genflix dalam penurunan performa karena mendapat hasil negatif di pertandingan melawan Bigetron. Menarik disaksikan.

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-3 MPL Season 7, Alter Ego Kalah Lagi

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan pekan kelima hari ke-2, Sabtu (27/3/2021):

ONIC vs AURA - 11.30 WIBRRQ vs BTR - 14.30 WIBGFLX vs AE - 17.00 WIB

Adapun berikut ini klasemen sementara hingga pekan kelima hari ke-1 berakhir,

Demikian jadwal lengkap MPL pekan kelima hari ke-2, pastinya 6 tim yang bertanding bakal bermain maksimal guna merubah posisi di klasemen. Patut dinantikan.

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-2 MPL Season 7, Alter Ego Pecah Winstreak

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest