Follow Us

Tandai Comebacknya, Eks 2NE1 Park Bom Konfirmasi Rilis Lagu Baru Akhir Bulan Ini

Ferry Budi Saputra - Selasa, 23 Maret 2021 | 18:47
Tandai Comebacknya, Eks 2NE1 Park Bom Konfirmasi Rilis Lagu Baru Maret 2021
Instagram/ @newharoobompark

Tandai Comebacknya, Eks 2NE1 Park Bom Konfirmasi Rilis Lagu Baru Maret 2021

HAI-Online.com - Eks member 2NE1, Park Bom telah mengonfirmasi jika dirinya bakal comeback akhir bulan ini. 'Do Re Mi Fa Sol' bakal menjadi rilisan solo pertamanya sejak 2019.

Baca Juga: Bicara Soal Debut Solonya, Rose BLACKPINK: Setiap Anggota Sangat Berharga Bagiku

Melansir NME, Label Park Bom, D-Nation Entertainment mengumumkan bahwa mantan member 2NE1 itu akan merilis single 'Do Re Mi Fa Sol' pada 31 Maret, Senin (22/3/2021).

Ini bakal menjadi perilisan solo pertamanya sejak lagunya di tahun 2019 berjudul 'First Snow', yang dinyanyikan bersama rekannya di 2NE1, Sandara Park.

“Karena penggemar telah menunggu lama, Park Bom berusaha keras untuk berbagi musik yang bagus dengan penggemar. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk 'Do Re Mi Fa Sol'," kata agensi dalam sebuah pernyataan yang dikabarkan oleh Soompi.

Single ini juga akan menjadi comeback resmi pertama penyanyi tersebut sejak 're: BLUE ROSE' tahun 2019, mencakup single '4:44' yang menampilkan Wheein MAMAMOO.

Awal bulan ini, Park Bom melakukan preview terhadap lagu barunya tersebut selama penampilannya di serial televisi TVN "On & Off".

Baca Juga: MNET Umumkan Girl Grup Korea-Jepang IZONE Bakal Bubar April 2021

Pada acara itu, ia juga berbagi lebih banyak tentang kehidupannya di Pulau Ganghwa. Idol tersebut juga memberikan bocoran kepada penonton tentang sesi rekaman untuk lagu baru di acara itu.

Comeback pada tahun 2019, veteran di industri musik K-pop ini juga berpartisipasi dalam acara kompetisi di Mnet Queendom bersama girl grup seperti AOA, MAMAMOO, Lovelyz, OH MY GIRL dan (G)-IDLE pada tahun 2019.

Selama tampil di kompetisi tersebut, ia menciptakan lagu-lagu bersama pesaingnya dan juga merilis lagu asli 'Wanna Go Back'.

Diketahui Park Bom menandatangani kontrak dengan D-Nation Entertainment pada tahun 2018, dua tahun setelah dia meninggalkan agensi lamanya di YG Entertainment, tepat setelah bubarnya 2NE1.

Lalu, pada awal 2019, Park Bom merilis lagu 'Spring', yang merupakan single solo pertamanya sejak 'Don't Cry' tahun 2011. (*)

Baca Juga: Kalahin Gangnam Style, 'On The Ground' Rose BLACKPINK Buat Rekor Baru

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest