Follow Us

Istri Mendiang Chester Bennington Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Sang Vokalis

Ferry Budi Saputra - Selasa, 23 Maret 2021 | 17:00
Istri Mendiang Chester Bennington Sampaikan Pesan untuk Ulang Tahun ke 45 Sang Vokalis
Wikimedia Commons

Istri Mendiang Chester Bennington Sampaikan Pesan untuk Ulang Tahun ke 45 Sang Vokalis

HAI-Online.com - Istri mendiang vokalis Linkin Park Chester Bennington, Talinda Bennington membagikan pesan yang menyentuh untuk menandai ulang tahun ke-45 almarhum.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Band Nu Metal Indonesia Buat Lo Fans Slipknot dan Linkin Park

Chester Bennington meninggal pada Juli 2017 karena bunuh diri pada usia 41 tahun.

Penggemar ramai memberikan penghormatan kepada Bennington pada hari ulang tahunnya pada 20 Maret 2021, termasuk Talinda telah membagikan pesannya sendiri di Instagram.

"Kamu akan berusia 45 tahun dan ya, Tyler ingin kamu melakukan tarian ini lagi!," tulisnya disertai video Chester menari dengan putra mereka. “Hidup ini tanpamu tidak pernah semudah atau berkurang sekalipun rasa sakitnya," tambahnya.

"Kami sangat merindukanmu. Kami akan merayakanmu dengan banyak cara hari ini… Tyler mengajari para gadis dan aku tarian ini bakal jadi satu-satunya. Kami mencintaimu selamanya," tulis Talinda.

Melansir NME, pada tahun lalu, Linkin Park mengungkapkan bahwa mereka masih memiliki materi yang belum dirilis yang menampilkan Chester Bennington.

Band ini melakukan hiatus setelah kematian Bennington. Dalam periode tersebut, co-vokalis Mike Shinoda merilis album solo debutnya dan set trilogi berjudul 'Dropped Frames'.

Baca Juga: Galang Dana, Oasis Rilis T-shirt Edisi Spesial dengan Jumlah Terbatas

Sementara, mantan grup Bennington Grey Daze merilis album berjudul 'Amends'. Tahun lalu, setelah perilisan 'Amends', Gray Daze berbicara dengan NME tentang proses perilisan musik yang mereka tulis dengan Bennington.

"Setelah duka telah sirna, setelah itu juga kami bisa fokus pada apa yang Chester ingin kami lakukan. Kami mencari cara untuk melanjutkan apa yang sedang dikerjakan Chester, seperti hal-hal yang dia banggakan dan ingin bagikan dengan penggemarnya," kata band itu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest