Follow Us

Kampanyekan Baju Daur Ulang, Doraemon Hijau Jadi Ambassador Uniqlo Global Sustainability

Al Sobry - Rabu, 24 Maret 2021 | 08:44
Kampanyekan Baju Daur Ulang, Doraemon Hijau Jadi Ambassador Uniqlo Global Sustainability
JapanToday

Kampanyekan Baju Daur Ulang, Doraemon Hijau Jadi Ambassador Uniqlo Global Sustainability

HAI-Online.com - Perusahaan ritel pakaian sehari-hari, Uniqlo mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Doraemon sebagai Brand Ambassador Global Sustainability.

Doraemon merupakan karakter manga dan anime Jepang berupa robot kucing yang aslinya berwarna biru.

Namun khusus mengampanyekan pakaian ramah lingkungan, yaitu "Mengubah masa depan kita melalui kekuatan pakaian", warna Doraemon dan logo UNIQLO diubah menjadi hijau untuk mendukung pesan tersebut.

Baca Juga: Terbuat dari 50 Botol Plastik Bekas, Eiger Kembangkan Eco Savior, Tas Gunung Ramah Lingkungan

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan dengan Doraemon," kata Koji Yanai, selaku Eksekutif Senior Grup dan Fast Retailing UNIQLO dikutip dari Japan Today.

Sebagai Ambassador Global Sustainability UNIQLO, Doraemon Hijau diharapkan dapat membantu mengedukasi masyarakat global untuk ikut menciptakan masa depan yang lebih baik bagi dunia dengan menghadirkan inisiatif keberlanjutan merek dengan cara yang menyenangkan dan mudah dimengerti.

Selain akan menghadirkan lifewear berbahan ramah lingkungan, pakaian yang awet juga membuat banyak ornag tidak perlu untuk sering membeli produk plastik olahan yang menjadi kain pakaian.

Untuk itulah, Doraemon hijau akan ditampilkan di toko UNIQLO yang berada di seluruh dunia, situs web brand, dan saluran lainnya.

"Sebagai ambassador Khusus LifeWear, saya sangat senang terlibat dalam upaya keberlanjutan Uniqlo," kata aktris Jepang Haruka Ayase.

Doraemon ini pun resmi bergabung dengan Ayase dan Brand Ambassador Global Uniqlo lainnya seperti Roger Federer, Kei Nishikori, Shingo Kunieda, Gordon Reid, Ayumu Hirano, dan Adam Scott.

Baca Juga: Kampanye UNIQLO Ini Menginspirasi Cewek untuk Berani dan Pede ala Najwa Shihab & Friends

Brand Ambassador Global Uniqlo juga akan berkontribusi pada upaya ini melalui olahraga dan mengenakan pakaian sehari-hari yang menggunakan bahan ramah lingkungan. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest