Follow Us

Kampanye UNIQLO Ini Menginspirasi Cewek untuk Berani dan Pede ala Najwa Shihab & Friends

Al Sobry - Senin, 21 September 2020 | 18:05
Kampanye UNIQLO Ini Menginspirasi Cewek untuk Berani dan Pede ala Najwa Shihab & Friends
Uniqloindonesia

Kampanye UNIQLO Ini Menginspirasi Cewek untuk Berani dan Pede ala Najwa Shihab & Friends

HAI-Online.com - Perempuan tak selalu ada di balik kejayaan pria, begitu pun sebaliknya. Jika bisa setara, mengapa harus takut dan selalu bersembunyi dalam ketiak.

Pesan ini rupanya yang juga ingin disampaikan dalam salah satu kampanye Uniqlo Indonesia bersama Najwa Shihab untuk mengajak perempuan Indonesia berani berbagi cerita hidupnya dan menggapai mimpi melalui bernagai rintangan. Wih!

Nah, dalam kampanye 'Di Mata Perempuan', Uniqlo dan mba Nana berusaha menginspirasi perempuan untuk percaya pada cerita perjalanan keberanian para perempuan Indonesia yang bisa disimbolkan dalm tampilan fesyennya.

Baca Juga: Kerennya Iwan Fals Hingga Rendy Pandugo Bergaya 'Grunge' Pake Kemeja Flanel dari Uniqlo

Nggal heran, kampanye ini pun direpresentasikan dengan tampilan turtleneck yang menampilkan kesan seorang perempuan kuat, confident, passionate, berani dan comfortable.

Turtleneck juga dapat dijadikan simbol untuk menyuarakan progress setiap perempuan yang punya pengaruh luas lewat bakat dan prestasi.

“Mata perempuan melihat dan merenungi dunia dengan cara berbeda. Berbagai rintangan hadir di depan mata termasuk dari dalam diri sendiri yang membuat perempuan memiliki perjalanan dan kisahnya masing-masing," tutur Najwa Shihab selaku pendiri Narasi dalam keterangan rilisnya.

Ia menambahkan, membagikannya dapat menjadi sebuah cara untuk saling menguatkan.

"Mari berbagi dan saling berandil bagi perempuan lainnya, karena perempuan kuat itu yang menguatkan," ucapnya lagi.

Selain Najwa Shihab, dalam kampanye ini, Uniqlo Indonesia juga menggandeng tiga sosok perempuan inspiratif lainnya yakni Adinia Wirasti, Mira Lesmana dan Cinta Laura yang juga saling merangkul pada yang lain untuk berbagi pengalaman hidupnya.

Mereka percaya bahwa setiap perempuan adalah #WomanInProgress, dan progress itu harus selalu diperjuangkan selama hidup.

Untuk itu butuh sesama perempuan untuk saling menguatkan dan memberikan inspirasi serta berani berbagi cerita.

Kehadiran kisah perjuangan empat sosok perempuan tersebut dapat disaksikan melalui rangkaian video monolog yang secara bertahap telah diunggah di instagram @uniqloindonesia, bahkan kisah perjuangan mereka pun diulas di program Mata Najwa Shihab yang akan spesial tayang di instagram @uniqloindonesia dan YouTube Narasi pada 22 September 2020 mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest