Follow Us

Dikirimin Drum Sama Mike Portnoy, Deden Noy: Rasanya Kayak Mimpi

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 19 Maret 2021 | 12:00
Deden Pramana
YouTube / Deden Noy

Deden Pramana

HAI-ONLINE.COM - Deden Pramana, seorang YouTuber asal Bengkulu beberapa hari terakhir meramaikan jagat dunia maya.

Deden, yang dikenal dengan Deden Noy di YouTube, telah membuat gebrakan dengan memposting cover drum di kanal YouTubenya, namun dengan drum set yang nggak biasa!

Deden tampil dengan drum kit DIY - yang terbuat dari perkakas sehari-hari seperti kendi air, ember cat, dan tutup panci, dengan biaya total Rp100.000, yang dikutip dalam wawancara dengan Suara.

Baca Juga: Dipaksa Mundur dari All England, Greysia Polii: BWF Harus Adil dan Jelas!!!

Cover pertamanya dengan DIY kit-nya tersebut awalnya diunggah pada sembilan bulan lalupada kit buatan sendiri sembilan bulan lalu, dan sekarang memiliki lebih dari 34.000 subscribers.

Deden, yang tinggal di Bengkulu Selatan di Indonesia, telah membagikan beberapa cover lagu Dream Theater, termasuk 'Metropolis - Part I' dan 'Under A Glass Moon'.

Pandangannya tentang yang pertama telah meraup hampir satu juta tampilan, dan merupakan videonya yang paling populer hingga saat ini.

Konsisten mengunggah buah karya dan penampilannya, Deden akhirnya menarik perhatian Mike Portnoy.

Mike Portnoy akhirnya membagikan penampilan video Deden yang dilihat oleh ratusan juta orang di seluruh dunia. “Bakatnya memang luar biasa,” kata Portnoy tentang Deden di media sosial-nya kemarin (17 Maret).

Drummer kawakan itu juga sedang dalam proses mengirimkan drum kit anyar untuk Deden, dengan bantuan merek TAMA Drums dan Sabian.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest