Follow Us

Posting Foto Via Vallen, Akun Instagram Manchester United Diserbu Netizen Indonesia

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 14 Maret 2021 | 13:03
Via Vallen dalam postingan Instagram Manchester United
manchesterunited/Instagram

Via Vallen dalam postingan Instagram Manchester United

HAI-Online.com - Ada yang nggak biasa pada feeds akun Instagram resmi Manchester United, @manchesterunited saat sang admin mengunggah foto Via Vallen pada Sabtu (13/3/2021). Yap, lo nggak salah baca, Via Vallen pedangdut asal Indonesia.

Yang menambah keunikan, si admin juga menggunakan Bahasa Jawa sebagai caption untuk postingan tersebut, yang salah satunya merupakan kutipan lirik lagu ‘Sayang’.

Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu,” tulis admin @manchesterunited yang menunjukkan foto Via Vallen tengah bernyanyi dengan mengenakan jersi tandang Setan Merah.

Baca Juga: Nggak Cuma Sehun, Eks member EXO Z.Tao Juga Kepincut Garap Tim e-Sport, Tugasnya Banyak!

@ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU,” sambungnya.

Akun resmi Manchester United yang diikuti oleh 39,6 juta followers dari seluruh dunia praktis membuat nama Via Vallen mendunia lewat exposure tersebut.

Tak pelak, sebanyak 29 ribu komentar pada postingan tersebut mayoritas merupakan netizen Indonesia.

Meski demikian, postingan tersebut bisa jadi merupakan region-based post, di mana hanya warga negara Indonesia yang bisa melihat postingan ini.

“Tampilnya hanya di server Indonesia ya min,” ujar salah satu netizen yang penasaran, @21fannymaulana21.

Baca Juga: Pertama Kali dalam 16 Tahun, Nggak Bakal Ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Perempatfinal Liga Champions

Jadi netizen follower di luar Indonesia emang nggak bisa melihat postingan Via Vallen tersebut, kecuali menggunakan VPN.

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest