Follow Us

Jadwal Pekan Ketiga Hari Ke-3 MPL Season 7, RRQ Ditantang Aerowolf

Ferry Budi Saputra - Minggu, 14 Maret 2021 | 12:20
Jadwal Pekan Ketiga Hari Ke-3 MPL Season 7
YouTube MPL

Jadwal Pekan Ketiga Hari Ke-3 MPL Season 7

HAI-Online.com - Jadwal pekan ketiga hari ke-3 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 bakal menyajikan laga yang seru banget pada Minggu, 14 Maret 2021. Bakal ada 2 laga yang menarik buat ditonton.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pekan Ketiga Hari ke-2 MPL Season 7, Diwarnai Hasil 2-0

Pada jadwal pekan ketiga hari ke-3, pertandingan pertama menyajikan laga GEEK Fam vs ONIC. GEEK FAM yang semakin lama telah menemukan permainan terbaik mereka bakal menghadapi tim tangguh ONIC. ONIC yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen bakal bermain maksimal guna kembali ke peringkat dua yang digeser oleh EVOS.

Jadwal MPL pekan ketiga hari ke-3 di pertandingan kedua ada pertandingan yang nggak kalah seru RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf. Kedua tim diyakini bakal mengeluarkan kekuatannya di pertandingan kali ini.

Genflix yang sebelumnya meraih kemenangan pertamanya di MPL Season 7 melawan AURA menjadi bekal untuk melawan tim kuat RRQ Hoshi. Sebaliknya, performa RRQ masih dipertanyakan, sebelumnya mereka takluk dari EVOS dan tampak kehilangan performa terbaik mereka. Sangat menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pekan Ketiga Hari ke-1 MPL Season 7, ONIC Gagal Menang

Pada pekan ketiga hari ke-3, Minggu (14/3/2021) bakal menampilkan laga yang nggak kalah seru. Berikut ini jadwal pekan ketiga hari ketiga MPL Season 7:

GEEK vs ONIC - 14.30 WIBRRQ vs GFLX - 17.00 WIB

Berikut ini klasemen sementara, hingga pekan ketiga hari ke-2.

Nah, itu tadi jadwal MPL pekan ketiga hari ke-3, pastinya 2 pertandingan di atas bakal menarik untuk ditonton. 4 tim yang bermain diyakini bakal tampil maksimal guna mendapatkan poin maksimal untuk merubah posisi di klasemen.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Ketiga MPL Season 7, Ada Laga El Classico

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest