Follow Us

Skylar Promosi dari RRQ Sena ke RRQ Hoshi untuk Main di MPL Season 7

Ferry Budi Saputra - Kamis, 04 Maret 2021 | 08:29
Skylar promosi dari RRQ Sena ke RRQ Hoshi
Instagram MPL Indonesia

Skylar promosi dari RRQ Sena ke RRQ Hoshi

HAI-Online.com - Pemain Mobile Legends Development League (MDL) Skylar promosi dari RRQ Sena ke RRQ Hoshi. Skylar sebelumnya main di RRQ Sena sebagai role jungler.

Baca Juga: Jadwal Pekan Kedua MPL Season 7, RRQ Hoshi Lawan Onic dan Bigetron

Promosi Skylar ke RRQ Hoshi bukan tanpa sebab, penampilan debutnya yang begitu agresif saat membela RRQ Sena di MDL Season 2 membuat aksinya sulit dihentikan lawan.

Sebelumnya, saat Albertt masih main di RRQ Sena, Skylarrr kerap tampil sebagai sidelaner dan marksman.

Promosinya Skylar dari RRQ Sena ke RRQ Hoshi diumumkan melalui Instagram RRQ, Rabu (3/3/2021).

"Mimin mau infokan salah satu member RRQ Sena bergabung ke RRQ Hoshi untuk MPL Season 7. Mari kita doakan RRQ Skylar menjadi tambahan power yang mantap untuk RRQ Hoshi ya," tulisnya.

Skylar sendiri diketahui sebenarnya sudah didaftarkan di Sena pada awal musim. Tetapi, tidak muncul pada lima laga pertama tim di ajang tersebut. Melihat performa RRQ Hoshi yang menurun pada match kemarin, Skylar dipastikan bakal memperkokoh skuad yang ada.

Jika dilihat dari role pemain yang ada, naiknya Skylar ke RRQ Hoshi membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai rolenya. Kemungkinan ia akan bermain sebagai jungler atau balik sebagai sidelaner.

Baca Juga: Hasil Week 1 Day 3 MPL Indonesia Season 7, Dua Tim Raih Kemenangan 2-0

Apabila berbicara soal sidelaner, RRQ Hoshi juga telah memiliki Wizzking, Taka, dan Lemon. Kemungkinan Skylar akan menjadi opsi untuk rotasi pemain entah di role jungler ataupun sidelane. Meski kemampuan Albertt sebagai jungler nggak diragukan, tetapi skill yang dimiliki Skylar patut dicoba pada pertandingan.

Dalam hal ini hanya Acil selaku pelatih RRQ Hoshi yang memiliki wewenang dalam menyusun strategi. Selain itu, banyak juga para penggemar dari RRQ Hoshi yang berkomentar terkait promosinya Skylar dari RRQ Sena ke RRQ Hoshi. Bahkan, ada juga yang melakukan cocoklogi terkait promosi ini.

Penggemar ada yang mengatakan Xin yang promosi ke RRQ Hoshi di MPL Season 5 langsung membawa juara di season tersebut.

Albertt yang promosi di MPL Season 6 juga sama bisa meraih gelar juara bersama RRQ Hoshi. Lalu, terakhir ada Skylar yang resmi promosi ke RRQ Hoshi musim ini. Menarik ditunggu kiprah Skylar di MPL Season 7 kali ini. (*)

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 7 dari Pekan 1 hingga Pekan 8

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest