Follow Us

HAI Demos: Geffin Jeremiah Patty, Penerus Legacy Alm. Glenn Fredly

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 03 Maret 2021 | 21:00
Geffin Jeremiah Patty
Geffin / Musik Bagus Indonesia

Geffin Jeremiah Patty

HAI ONLINE - Mengungkapkan rasa kasih ke orang tercinta dapat dilakukan melalui cara apa saja. Termasuk apa yang dilakukan oleh musisi muda berbakat Geffin Jeremiah Patty.

Geffin ialah putra dari Uchie Patty (Adik Kandung Alm. Glenn Fredly). Keponakan dari alm. Glenn Fredly ini memulai kariernya di industri musik dengan merilis single debutnya yang berjudul ‘Usaha & Cinta Ibu’.

Lagu inipun dia persembahkan untuk sang Ibu yang baginya semua karya awal memang sudah seharusnya ditujukan untuk sosok Ibu.

Baca Juga: Kebijakan Baru SoundCloud, Artis Bakal Terima Bayaran Streaming yang Diputar

Dikutip dari rilis persnya, Geffin menuturkan, “Karena menurutku, Ibu adalah awal dari hidup kita, kita semua lahir karena Ibu. Jadi, semua karya awal harus untuk Ibu.”

Lagu ‘Usaha & Cinta Ibu’ milik Geffin memang terdengar nyaman di telinga karena lagu didominasi dengan unsur pop yang kental di dalamnya.

Simak 'Usaha & Cinta Ibu' di bawah:

Dalam single debutnya kali ini, Geffin menghadirkan elemen musik yang banyak terinspirasi dari sosok John Mayer, Tom Misch, hingga ayah baptisnya, Glenn Fredly.

Ani, begitulah Geffin memanggil sosok Glenn yang menjadi ayah baptisnya. Bercerita mengenai kedekatannya dengan Glenn, Geffin mengatakan bahwa sang Ani yang membuatnya terjun juga ke dunia musik.

Walau demikian, Glenn selalu berpesan kepada Geffin untuk tetap berkarya, terus bermusik, selalu rendah hati walau tetap harus mengedepankan pendidikan.

Dalam pembuatan lagu ini, Geffin tidak sendiri karena dibantu juga oleh Rayendra Sunito dan Rachel Levina.

Cinta memang adalah satu kata yang menurut Geffin mampu mewakili sosok Ibu baginya. Walau baru saja merilis single debutnya, Geffin kini juga tengah menyiapkan single terbaru yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest