Follow Us

Hasil Week 1 Day 3 MPL Indonesia Season 7, Dua Tim Raih Kemenangan 2-0

Ferry Budi Saputra - Senin, 01 Maret 2021 | 09:24
Roster Tim di MPL Season 7
Instagram Mpl.id.official

Roster Tim di MPL Season 7

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League Season 7 pekan (week) 1 hari (day) ke-3 menyajikan 2 pertandingan seru, Minggu (28/2/2021). Pertandingan antara EVOS vs AURA dan Alter Ego vs Geek Fam.

Baca Juga: Hasil Week 1 Day 2 MPL Season 7, RRQ Hoshi dan EVOS Alami Kekalahan

EVOS vs AURA

Pada pertandingan pertama ada laga EVOS vs AURA, kali ini pemain EVOS Luminaire hadir bermain untuk pertama kalinya. Game pertama, EVOS menggunakan dua marksman yaitu Wan Wan dipakai Clover dan Karrie dipakai Wann. Sedangkan, AURA menggandalkan Benedetta yang dipakai High sebagai core.

Pada early game AURA begitu mendominasi dan berhasil membuat ancaman kepada tim EVOS. tetapi, sepanjang mid hingga late game malah pemain EVOS yang sangat berkembang. Karrie yang digunakan Wann menghasilkan damage yang besar mampu menghancurkan shield defense lawan dan membunuh hero dari AURA dengan critical damagenya.

Sebenarnya AURA Vaanstrong yang memakai Chang'e tampil sangat baik, ia mampu dengan cepat clear lane dan mengantisipasi push dari pemain EVOS. Namun, karena EVOS kebanyakan hero late apalagi Lapu-lapu milik Antimage sudah sangat sakit saat late, maka mereka dengan mudah menang ketika melakukan war dengan AURA. Skor berakhir 1-0 untuk EVOS.

Pada game kedua, EVOS kembali menggunakan Wan Wan, tetapi kali Wann menggunakan Yi Sun Shin bukan Karrie sebagai core. Luminaire yang menggunakan Faramis tampil begitu memukau, ia beberapa kali melakukan penyelamatan penting untuk timnya. Sebaliknya, Vaanstrong dari tim AURA tampil sangat baik, sebagai support ia nggak takut mati.

Tetapi, itu tak cukup untuk meredam serangan para pemain EVOS yang bermain dengan 2 marksman. Mereka berhasil menang dengan skor 2-0. Pada pertandingan kali ini, Wann dari EVOS berhasil mendapatkan gelar MVP.

Baca Juga: Apa Itu Arti Istilah Freestyle di Mobile Legends? Ini Penjelasannya

Alter Ego vs Geek Fam

Pada game pertama antara Alter Ego vs Geek Fam permainan berjalan begitu sengit. Celiboy yang memakai Yi Sun Shin (YSS) dan Ahmad yang memakai Benedetta tampil sangat baik. Sebaliknya, Geek Fam BabyWWW yang menggunakan Roger begitu agresif dan membunuh beberapa hero lawan.

Namun, ketika late game YSS Celiboy menghasilkan damage yang sangat besar dan Lunoxnya Udil mampu mencounter Esmeralda milik Geek Fam dengan sangat baik. Berbekal bantuan Lord, pemain Alter Ego langsung inisiasi push tower utama lawan dan mengakhiri pertandingan, 1-0 untuk Alter Ego

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest