Follow Us

RRQ Luncurkan Divisi Baru RRQ Streamers, Wadah Streamers untuk Kembangkan Potensi Diri

Ferry Budi Saputra - Rabu, 24 Februari 2021 | 14:46
RRQ Luncurkan Divisi Baru RRQ Streamers
Youtube Team RRQ

RRQ Luncurkan Divisi Baru RRQ Streamers

HAI-Online.com - RRQ meluncurkan divisi baru bernama RRQ Streamers yang berisi para streamer muda. Divisi baru ini bertujuan untuk mengembangkan potensi diri mereka agar menjadi streamer yang lebih profesional.

Baca Juga: Ada Clara Mongstar dan Momochan, Ini Daftar Caster di MPL Season 7

Divisi baru RRQ Streamers diumumkan melalui Youtube RRQ pada Rabu (24/2/2021). RRQ Streamers bisa dibilang sebagai wadah untuk talenta muda Indonesia yang ingin mengembangkan potensi diri mereka dan membangun tingkat profesionalitas dalam bidang live streaming.

Adapun 20 anggotanya yaitu:1. RRQ Xin2. RRQ Wizzking3. RRQ Lemon4. RRQ Albertt5. RRQ R76. RRQ Vynn7. RRQ Psychoo8. Kenboo9. Xoxo10. James11. RRQ Liam12. Jennie13. Vivi14. Lyn15. Sinka 16. Nala17. Pandu18. Vunny19. Jany20. Lipay

Baca Juga: Levi's Indonesia Kolaborasi dengan Pokemon Luncurkan Koleksi Fashion Keren

Pada video pengumuman CEO RRQ, Andrian Pauline juga menjelaskan lebih banyak mengenai alasan RRQ Streamers dibentuk, "Seperti diketahui karir dari atlet esports itu sangat singkat dan RRQ Streamers hadir untuk menjadi pilihan karir mereka selanjutnya setelah masa dari karir mereka sebagai atlet profesional selesai. RRQ Streamers mempersiapkan masa depan atlet esports itu sendiri," ujarnya.

Andrian melanjutkan, "Saya melihat 3 tahun belakangan ini dunia streaming di Indonesia itu berkembang pesat dan belum melihat adanya organisasi yang secara serius mau menaungi streamers-streamers berbakat ini. Banyak streamers pemula bahkan profesional yang bergerak sendiri-sendiri, karena itu RRQ Streamers hadir untuk membantu mengembangkan potensi mereka sebagai streamers dan membantu industri live streaming di Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga: Dewa United Resmi Launching, Bakal Ikuti 5 Divisi Esports Indonesia

Ada kejutan dari RRQ di RRQ Streamers, para penggemar game akan bertemu dengan streamer baru yaitu bernama Ryo. Ryo merupakan virtual streamer untuk tim RRQ dan merupakan maskot atau ikon dari tim RRQ.

"Kedepannya proyek Ryo virtual streamer ini bertujuan untuk menghibur kalian semua. Ryo akan live di channel tim RRQ untuk jadwal dan jam akan diberitahu lebih lanjut," kata Andrian.

RRQ Streamers diharapakan bisa menjadi wadah atau tempat para streamers mengembangkan potensi diri serta bisa menjadi lebih profesional.

"Berharap akan ada wadah-wadah seperti RRQ Streamers, sehingga streamers-streamers muda akan lebih berkembang lagi kedepannya," ujar CEO RRQ, Andrian Pauline.

Menarik untuk ditunggu bagaimana divisi baru RRQ Streamers ini kedepannya karena merupakan inovasi baru dalam dunia live streaming.

Baca Juga: Sering Muncul di Antara Player Game, Ini Pengertian GGWP dan GG

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest