Follow Us

3 Tips untuk Millenial yang Baru Merintis Bisnis Makanan Rumahan dari Beko

Al Sobry - Minggu, 21 Februari 2021 | 13:10
3 Tips untuk Millenial yang Baru Merintis Bisnis Makanan Rumahan dari Beko

3 Tips untuk Millenial yang Baru Merintis Bisnis Makanan Rumahan dari Beko

HAI-Online.com - Selama pandemi, anak muda bergiat memulai bisnis makanan rumahan yang trennya kian memuncak.

Menurut survei Snapcart, tren anak muda menggarap masakan rumahan yang dijual secara online ini tengah mengalami peningkatan.

Sampai kini, jika millennial ditanya apa rencana bisnis terdekat? Sebanyak 63 persen responden menjawab ada rencana untuk memulai bisnis makanan mereka sendiri.

Baca Juga: Sebelum Terlambat, Millennial Harus Tahu 5 Hal yang Jadi Prinsip Dasar untuk Memerangi Diabetes

Hal ini didukung juga dari data Google Trend sepanjang 12 bulan terakhir yang menunjukkan pencarian terkait ide bisnis rumahan juga meningkat sebanyak lebih dari 300 persen. Selain itu, pencarian terkait ide bisnis makanan pum menanjak hingga 250 persen.

Wah, banyak juga ya? Lantas, bagaimana sih, para perintis usaha kuliner rumahan kekinian ini menyiasati kualitas rasa, pasar dan juga kemasan mereka?

Untungnya, tren bisnis yang mulai dijalani para millennial ini seperti gayung bersambut. Pasalnya, peluang ini ditangkap Beko untuk menggaet semangat para perintis kuliner muda.

Nah, perusahaan ini menggelar kampanye #MulaiBarengBeko, dimana puluhan pengusaha makanan rumahan di area Jabodetabek diajak berpartisipasi dan berbagi cerita terkait usaha yang mereka geluti.

Marketing Manager PT Beko Appliances Indonesi, Arlisa Ardhiani mengatakan, selama 20 hari pihaknya menjalankan kampanye tersebut untuk mendukung para usahawan ini.

"Menariknya, para pengusaha ini bukan hanya fokus dalam menghadirkan produk makanan yang nikmat, tapi juga mengutamakan kualitas dan bahan makanan yang sehat," ungkap Arlisa di acara virtual media briefing bersama Beko.

Baca Juga: Cocok Buat Anak Kos, Video TikTok Cewek Ini Bagikan Tips Cara Menanam Hidroponik

“Semangat menjalani hidup yang lebih sehat ini selaras dengan komitmen yang diusung Beko sebagai perusahaan. Bukan hanya sehat, Beko Indonesia bersama induk perusahaan kami Arcelik, juga menerapkan prinsip sustainability yang ramah lingkungan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular