Follow Us

Bakso Barbel, Inovasi Super Unik Agung Hercules di Bidang Kuliner

Alvin Bahar - Jumat, 02 Agustus 2019 | 10:00
Agung Hercules dan bakso barbelnya.
Screenshot YouTube Agung Hercules

Agung Hercules dan bakso barbelnya.

HAI-ONLINE.COM - Agung Hercules dan barbel memang kayak soulmate. Nggak cuma jadi persona doi saat menjadi public figure, barbel juga jadi inovasi unik Agung Hercules di ranah kuliner, khususnya bakso.Yap, kalo artis lain bikin usaha kuliner cuma aji mumpung, Agung Hercules nggak gitu. Usaha bakso barbel ia desain dengan tematik, di mana segala hal di restorannya berhubungan dengan barbel."Bakso Barbel Agung Hercules, Tidak Makan Barbel Melayang," demikianlah kalimat yang tertulis di banner kedai bakso milik mendiang aktor, komedian, sekaligus penyanyi tersebut.Baksonya berbentuk barbel, dan diproses dengan dipanggang, bukan direbus. Hal tersebut membuat protein di bakso terjaga.

Baca Juga: Serahkan Diri ke Polisi, Abah Grandong Sebut Makan Kucing sebagai Atraksi Hiburan Debus

Nggak cuma baksonya, meja kasir, meja pelanggan, kursi, mangkok, garpu, sendok, hingga botol kecap juga didesain mirip barbel.Agung Hercules juga dikenal hobi bikin akronim. Termasuk di restorannya. Menu-menu di bakso barbel, punya nama unik!"Tabah itu tahu basah, somse itu somay sedap. Lalu ada sopan, siomay panjang. Ada bareng, bakso goreng. Ada soker, siomay kering. Terus ada bulus ini bulat halus (bakso). Bakso berat, benar-benar urat. Nah ini jagoannya, barbel," papar Agung di video YouTube.

Kedai bakso barbel Agung Hercules berada di daerah Bandung, Jawa Barat.Selamat jalan Mas Agung, semoga inovasinya selalu menginspirasi hingga kapanpun.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular