Follow Us

Seperti Drama Korea, Cowok Ini Sengaja Meninggalkan Ceweknya Naik Kereta dan Endingnya Bikin Gemas

None - Kamis, 18 Februari 2021 | 17:30
Viral Video Tiktok Mirip Drama Korea
Tiktok

Viral Video Tiktok Mirip Drama Korea

HAI-Online.com - Viral video di TikTok seorang cowok korea yang meninggalkan ceweknya menaiki kereta seorang diri dan membuat si cewek bersedih. Kisah video mereka seperti adegan di drama korea.

Baca Juga: Kepsek Minta Maaf, Guru Honor yang Posting Gaji Rp 700 Ribu Sudah Lega Bisa Kembali Mengajar

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @leesiyoung38, dan telah dibagikan juga oleh akun @Abeyrius di Twitter dan banyak menyita perhatian netizen.

Terlihat dalam video seorang cowok yang membiarkan ceweknya naik kereta tanpa dirinya dan berpikir si cowok sudah ada di dalam bersamanya.

Tertulis, "I tried to let her go alone, she thinks i got in too."

Ia menyadari jika si cowok tidak berada di dalam bersamanya. lalu cewek tersebut hanya meratapi si cowok yang sambil merekam video. Nggak berapa lama kereta itu jalan dan mereka berpisah.

Kemudian, mereka kembali bertemu dan si cewek sudah duduk sendirian dengan mata yang berkaca-kaca di stasiun kereta. Si cowok pun meminta maaf kepada ceweknya karena telah sengaja membiarkannya naik kereta sendirian.

Tertulis, "I am sorry, it was too harsh."

Ia menanyakan kepada si cewek, "Apa kamu marah?". Ia menjawab, "Aku pikir kamu meninggalkanku."

Baca Juga: Kronologi Perseteruan Kado Valentine Settingan Fiki Naki untuk Dayana Menurut Manajer Akhzan

Si cowok menjawab, "Apa kamu berpikir aku meninggalkanmu?". Lalu cowok itu mencoba mengajaknya pergi dari sana. Namun, ajakannya malah membuat cewek kesal dan memukuli si cowok, tetapi si cowok hanya tertawa.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest