Follow Us

Kronologi Perseteruan Kado Valentine Settingan Fiki Naki untuk Dayana Menurut Manajer Akhzan

Al Sobry - Rabu, 17 Februari 2021 | 10:16
Dayana Asal Kazakhstan yang Viral di Youtube Fiki Naki
Instagram.com/demi.demik

Dayana Asal Kazakhstan yang Viral di Youtube Fiki Naki

Kejadian bermula dari unggahan Dayana di Instagram Story tentang kekecewaannya terhadap kerja sama dia dengan Fiki Naki untuk membuat konten yang sudah ditentukan (settingan) di hari Valentine, yang melibatkan sponsor. Dalam konsep yang dibahas mereka, Dayana dibuat seolah mendapatkan kado yang dikirim Fiki Naki dari Indonesia, sementara Naki diatur seakan sedang mempersiapkan Valentine dari jarak jauh.

Baca Juga: Saingan Berat Dayana Nih, Fiki Naki Ketemu Cewek Cantik Thailand

Namun semua tak berjalan lancar, hingga akhirnya membuat manajer Dayana dan manajer Naki bersitegang, seperti kemudian diungkap manajer Dayana lewat Instagram Story @demi.manajer. Berikut rangkumannya dari Kompas.com.

Pembahasan awal

Dari pembicaraan antara manajer Dayana, yang dalam perbincangan itu disebut namanya Akhzan atau Adzan dan manajer Naki, Terre, semula semuanya berjalan baik.

Keduanya membahas tentang rencana menyiapkan kado dengan membeli barang yang diinginkan Dayana di Kazakhtan dan membungkusnya seolah itu dikirimkan oleh Naki dari Indonesia.

Pihak Naki menawarkan ide lain

Pihak Naki tiba-tiba mendiskusikan dengan pihak Dayana, untuk bisa membeli barang dengan uang mereka dulu sesuai anggaran yang sudah disepakati, dengan pertimbangan hari libur.

"Bisakah kamu membeli dengan anggaran yang saya katakan sebelumnya? Karena campaign ini akan dijalankan pas hari Minggu," tulis pesan dari pihak Naki.

Kemudian dijawab oleh pihak Dayana kalo mereka tidak bisa melakukannya karena akan menggunakan uang untuk anggaran menyewa apartemen. Rasanya sulit.

Permasalahan transfer

Kemudian terjadi masalah pembayaran, dimana dari Indonesia tidak bisa melakukan transaksi valas di hari libur.

"Semalam saya udah mencoba mengirim fee kamu. Dan kami nggak bisa karena ini libur dan akhir pekan," kata pihak Naki dalam percakapan.

Pihak Dayana sempat menawarkan melakukan pengiriman uang melalui Western Union, namun ditolak oleh pihak Naki, dengan alasan tidak pernah dan tidak ada aturan di perusahaan menggunakan itu.

Dalam percakapan itu, pihak Naki pun menawarkan untuk memilih barang dari online shop di negara Dayana, dan nantinya akan dibayar oleh pihak Naki. Sementara untuk pembayaran honor tetap dilakukan di hari Senin, hari kerja.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest