Follow Us

Anime Series DOTA 2 "DOTA: Dragon's Blood" Bakal Tayang di Netflix

None - Kamis, 18 Februari 2021 | 10:05
Netflix Anime Series DOTA 2
YouTube Netflix

Netflix Anime Series DOTA 2

HAI-Online.com - Netflix mengumumkan akan merilis Anime Series yang diadaptasi dari game populer DOTA 2 yang berjudul DOTA: Dragon's Blood.

Baca Juga: Trailer Zack Snyder’s Justice League Rilis, Joker Leto Nongol Juga

Anime Series DOTA 2 "DOTA: Dragon's Blood" direncanakan akan dirilis pada 25 Maret 2021. Anime tersebut akan dijadikan 8 episode, dianimasikan oleh Studio Animasi dari MIR.

Anime Series DOTA 2 di Netflix akan diproduksi oleh Ashley Edward yang merupakan produser sekaligus penulis skenario terkenal yang pernah menangani film X-Men: First Class.

Miller mengungkapkan, "Penggemar akan menyukai bagaimana kita membayangkan alam semesta DOTA 2 dalam cerita yang epik dan emosional tentang beberapa karakter favorit mereka," ujarnya.

Baca Juga: Netflix Hadirkan Beasiswa Kuliah Animasi di Jepang, Tertarik?

"Animasi sinematik, akting, dan musik berada pada level yang berbeda dan aku berterima kasih kepada Valve karena mendukung ambisi kreatif kami," pungkasnya.

Ryu Ki Hyun juga berperan sebagai co-executive producer untuk DOTA: Dragon's Blood. Namun, hingga kini belum ada kabar siapa yang akan jadi pengisi suara untuk anime tersebut.

Pada Netflix Anime Series Dota 2 ini menceritakan kisah Davion, Ksatria Naga terkenal yang mengabdikan diri untuk menghapus bencana dari muka bumi. Bertemu dengan Putri Mirana yang sedang menjalankan misi rahasianya seorang sendiri. Setelah itu, Davion akan terlibat dalam peristiwa besar.

DOTA 2 merupakan game populer di dunia, tentu begitu banyak para penggemar game yang menanti rilisnya Netflix Anime Series Dota 2. Menarik untuk ditunggu. (*)

Baca Juga: Chapter Baru Attack On Titan Musim Akhir, Ini Major Twist Yang Diprediksi Akan Terjadi

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest