Follow Us

Rayakan Valentine, RAN Rilis Orang Yang Paling Kubenci Versi Baru

None - Rabu, 17 Februari 2021 | 07:00
RAN - Orang Yang Paling Kubenci (Stripped Version)
Dok. RAN

RAN - Orang Yang Paling Kubenci (Stripped Version)

HAI ONLINE - Beberapa waktu lalu dirayakan oleh banyak orang sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, namun untuk Rayi, Asta, dan Nino atau RAN, tanggal 14 Februari 2021 menandai dirilisnya versi ‘stripped’ dari lagu terbaru mereka ‘Orang yang Paling Kubenci’.

Versi original dari lagu ini sebenarnya telah dirilis bulan Januari 2021 dan video musik dari lagu ini juga telah mendapatkan hampir satu juta penonton di Youtube.

Baca Juga: Irfan Sembiring, Gitaris/Vokalis Band Metal Rotor, Meninggal Dunia

Dilansir dari rilis persnya, ‘Orang yang Paling Kubenci (Stripped Version)’ adalah hasil dari project iseng para personel. Dibuat kurang lebih dalam waktu 1 minggu saja, versi ‘stripped’ ini dimulai saat sedang melakukan meeting untuk project ke depannya.

Saat ‘break’, Asta memainkan lagu ini di gitarnya yang kemudian disambut oleh Nino dan Rayi. Lepas menyanyikan versi ‘akustik’ secara iseng tadi, ketiganya memutuskan untuk merekam versi tersebut untuk kemudian merilisnya.

‘Orang yang Paling Kubenci’ yang sudah memiliki lirik manis ini kemudian menjelma menjadi lagu yang terdengar lebih intimate dalam versi ‘stripped’ ini.

Bersamaan dengan direkam ulangnya ‘Orang yang Paling Kubenci’ dalam versi terbaru ini, Rayi, Asta, dan Nino juga merekam video musik untuknya.

Sedikit berbeda dengan video musik versi original yang mengusung konsep animasi sekaligus menampilkan pemandangan Bandung dalam bentuk animasi pula, untuk versi ‘stripped’ ini, RAN membungkus ‘Orang yang Paling Kubenci’ dengan konsep one-take video.

Untuk video musik lagu ini, RAN dibantu oleh Dimasz Joey sebagai Creative Director & Producer, Verris Santo dan Ananda Suryo Anindyo sebagai Videographer, Dimas Wisnuwardono sebagai Video Editor, dan Choky Lubis sebagai Unit Production Manager.

Project iseng yang berujung pada satu project serius, begitulah RAN menggambarkan stripped version dari lagu ini. Video musik ini telah diunggah oleh RAN di Youtube Channel official mereka. Simak di bawah ini, fren:

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest