Follow Us

Viral Video Anjing Kejar Sosok Putih Diduga Pocong Terekam CCTV Warga

None - Rabu, 17 Februari 2021 | 08:40
Pocong
Starvision

Pocong

HAI-Online.com - Viral di media sosial rekaman video CCTV menunjukan sosok putih mirip pocong melarikan diri dikejar anjing viral di media sosial.

Baca Juga: Wajib Tahu Ini Arti Kata Edgy yang Sering Muncul di Media Sosial

Video tersebut beredar di media sosial dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii. Dalam video itu, terlihat sebelum sosok putih itu lewat, anjing tampak bolak-balik di halaman rumah dan jalanan depan rumah.Menjelang akhir rekaman, terlihat sesosok badan berwarna putih bergerak melintasi jalan ke arah kiri. Anjing yang tadinya berada di depan rumah langsung mengejar sosok putih itu.

Melansir dari Tribunnews.com, peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa (9/2/2021) pukul 02.29 WITA. Lokasi tempat CCTV merekam sosok yang menyerupai pocong tersebut tepatnya berada di area Kelurahan Balang Beru, Kecamatan Binamu.Sementara si pemilik CCTV diketahui bernama H Karim (55). Menurutnya, peristiwa itu berawal dari suara anjing yang tak henti-hentinya menggonggong.

Baca Juga: Viral Netizen Bawa Uang Pecahan Rp 100.000 Bersambung, Sah Nggak Sih?

Dia pun sempat mengira anjing itu ingin memangsa kucing peliharaannya. Kemudian pada keesokan harinya, istri Karim meminta anaknya mengecek rekaman CCTV untuk mengetahui apa benar kucingnya dimangsa anjing apa tidak.Namun, justru anaknya melihat sosok pocong yang dikejar anjing dalam rekaman CCTV tersebut.Anjing yang berada di depan rumah tampak langsung mengejar sosok putih yang diduga pocong tersebut yang lewat di seberang jalan depan rumah.Setelah mengejar sosok putih itu, anjing pun kembali. Karim meyakini jika penampakan itu merupakan hantu pocong. Terlebih lagi, area kejadian tersebut merupakan sebuah kebun yang terdapat sejumlah makam.

Baca Juga: Viral Dapat Uang Miliaran, Warga Desa di Tuban Ramai-ramai Borong Mobil

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest