Follow Us

Machine Gun Kelly Bakal Main Film Bareng Putrinya

None - Selasa, 16 Februari 2021 | 22:00
Machine Gun Kelly dan Putrinya, Casie
Instagram / @machinegunkelly

Machine Gun Kelly dan Putrinya, Casie

HAI ONLINE - Machine Gun Kelly terus menapakkan karirnya di dunia akting, dengan peran barunya yang juga memberikan kesempatan pertama baginya untuk berperan dalam film baru bersama putrinya, Casie.

Baca Juga: Irfan Sembiring, Gitaris/Vokalis Band Metal Rotor, Meninggal Dunia

Pria bernama asli Colson Baker ini bergabung bersama Casie dan para aktor keren lain di film thriller One Way yang akan segera rilis. Aktor yang terlibat di antaranya adalah Storm Reid, Kevin Bacon, dan Travis Fimmel.

Dalam film tersebut, MGK memerankan seorang pencuri bernama Freddy, di mana ia "kabur dengan sekantong penuh uang tunai setelah percobaan perampokan yang gagal", lapor Deadline.

“Dengan luka yang berpotensi fatal, dia terpeleset ke bus menuju ke gurun pasir California yang tak berujung. Pada intinya, Freddy di sini hanya memiliki sedikit pilihan untuk bertahan hidup."

Machine Gun Kelly juga mengumumkan ini di akun Twitternya dengan cuitan, “Putriku ada di film ini bersamaku dan aku juga baru melihat namanya di siaran pers. Ayah sangat bangga."

Selain mengerjakan One Way bersama Casie dan rekan-rekannya, tahun ini juga menjadi tahun yang sangat sibuk bagi MGK.

Dia muncul di Saturday Night Live, bergabung dengan YUNGBLUD dalam video baru untuk proyek kolaborasi mereka Acting Like That, yang langsung memiliki 16 juta penonton pada pemutraran perdana pembukaan seri musikal untuk album 'Tickets To My Downfall' berjudul 'Downfalls High;.

Dia juga sempat mengungkapkan pada tahun lalu bahwa dia berharap untuk merilis album selanjutnya di tahun ini.

"Main dan ngedirect film sudah pasti, juga merilis album baru, dan menggelar konser Tickets To My Downfall secara live - itu perlu," katanya tentang impian 2021-nya. “Dan tentu saja menjadi manusia yang baik, itu semua adalah prioritas utama untuk tahun 2021ku.", jelasnya kepada Kerrang!

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest