Follow Us

Produktif, Jared Leto Ngaku Udah Bikin Sekitar 100 Lagu Sejak Pandemi!

None - Jumat, 12 Februari 2021 | 22:25
Jared Leto
YouTube/TODAY

Jared Leto

HAI-Online.com - Musisi sekaligus aktor Jared Leto mengungkapkan dirinya sedang fokus ngerjain musik baru selama setahun belakangan.

Vokalis Thirty Second To Mars tersebut menceritakan bahwa sejak pandemi menghantam dunia, dirinya udah menulis ratusan lagu.

“Aku punya kesempatan buat benar-benar produktif bikin musik dan udah nulis kira-kira sampai 100 lagu,” ungkapnya kepada TODAY pada Senin (8/2/2021) kemarin, sebagaimana dikutip Kerrang!.

Baca Juga: Ini Penampakan Jared Leto Sebagai Joker di Snyder Cut of The Justice League

Disinggung soal album terbaru Thirty Seconds To Mars, pemeran Joker dalam Justice League versi Zack Snyder tersebut juga mengisyaratkan udah nggak sabar buat segera balik ke studio rekaman.

“Oh iya, bener. Pastinya. Dan aku pengen banget dunia bisa kembali jadi tempat di mana kita dapat keluar dan tur lagi dan ngasih sedikit pelipur lara kepada orang-orang dari kegilaan ini,” terang pria berusia 49 tahun tersebut.

Baca Juga: Dave Grohl Nggak Peduli Penilaian Orang Lain atas Foo Fighters, Termasuk Kurt Cobain atau Noel Gallagher

Bahkan pada bulan lalu dalam acara Live With Kelly And Ryan, Leto mengatakan bahwa terlepas dari situasi pandemi, dirinya udah menyiapkan banyak materi lagu.

“Ini adalah tahun yang baik untuk bikin musik. Meski saat ini adalah saat-saat yang nggak mudah bagi siapa pun di seluruh dunia, aku rasa masih ada titik terang,” ungkapnya.

“Aku telah banyak menulis. Aku telah menulis sekitar 100 lagu dan sedang mempersiapkan beberapa proyek film baru, dan mempelajari bagaimana rasanya punya sedikit rutinitas,” pungkas Leto.

Wah, luar biasa produktif bang Leto nih! (*)

Baca Juga: HAI Throwback: Stone Temple Pilots 'Reunian' di Jakarta pada 2011

Penulis: Hanif Pandu

Source : today, Kerrang.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest