Follow Us

RRQ Hoshi Resmi Rilis Line Up Pemain untuk Turnamen MPL Season 7

None - Jumat, 12 Februari 2021 | 14:27
Line Up RRQ MPL Season 7
Youtube RRQ Hoshi

Line Up RRQ MPL Season 7

HAI-Online.com - RRQ Hoshi resmi merilis line up pemain untuk Mobile Legends Professional League (MPL) pada Kamis (11/2/2021).

Baca Juga: Kembali Melatih RRQ Hoshi, Ternyata Ini Syarat yang Diminta Acil

Line up pemain yang dirilis RRQ Hoshi terlihat tidak menyertakan Xinn dan Liam yang diketahui sebelumnya masuk dalam roster MPL Season 6.Melalui Youtube resminya, RRQ Hoshi rilis line up pemain yang berisi 7 pemain untuk berlaga di MPL Season 7. Video perkenalan mengusung konsep yang simpel yaitu para pemain yang datang menuju kantor dan berkumpul dalam suatu ruangan untuk berdiskusi.Adapun 7 pemain RRQ Hoshi yang ikut serta dalam turnamen MPL Season 7:

1. RRQ Vynnn, Support2. RRQ Taka, Sidelaner3. RRQ Psychoo, Tank4. RRQ Albertt, Jungle5. RRQ Lemon, Sidelaner/Offlaner6. RRQ Wizzking, Sidelaner7. RRQ R7, Offlaner

Baca Juga: Gantikan James, Acil Resmi

Sebelumnya diketahui RRQ telah mendatangkan dua pemain baru yaitu Psychoo dan Taka. Psychoo lebih dahulu bergabung dan sempat bermain bersama RRQ di turnamen M2. Sedangkan, Taka baru saja diumumkan secara resmi sebagai pemain RRQ yang pindah dari Bigetron Alpha.Tentu komposisi pemain RRQ Hoshi pada season 7 kali ini begitu berbeda. Pada season 7 ini, Xinn yang merupakan pemain kunci RRQ Hoshi dikabarkan rehat. Untuk itu ia tidak masuk dalam roster RRQ Hoshi di MPL Season 7.Sedangkan Liam juga tidak termasuk dalam line up yang diketahui sebelumnya ia masuk di season 6. Sedangkan, LJ diketahui telah pindah ke EVOS Esports dan sebagai gantinya Psychoo yang bakal mengisi role tank di tim RRQSelain itu, pada posisi pelatih juga alami perubahan. James yang sebelumnya membawa RRQ Hoshi juara MPL back to back season 5 dan 6 diketahui telah keluar. Kini posisi pelatih dipegang oleh Acil yang kembali menangani RRQ Hoshi. Sebelumnya ia meraih pencapaian runner up MPL Season 4 dan runner up turnamen M1 bersama RRQ Hoshi.Patut ditunggu komposisi baru line up pemain RRQ Hoshi di turnamen MPL Season 7 ini. Apakah mereka bisa mempertahankan gelar juara? Atau malah menambah rekor dengan berhasil menyabet juara tiga kali secara beruntun? Sangat menarik. (*)

Baca Juga: Team Liquid Kolaborasi dengan Naruto Shippuden Luncurkan Koleksi Fashion Keren

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest