Follow Us

Pemeran Sinetron Si Entong, Syahravi Kini Luncurkan Single Barunya '4Ever (We Could Be)

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 12 Februari 2021 | 15:15
Syahravi

Syahravi

HAI-Online.com- Masih pada inget nggak sama sinetron Si Entong jaman dulu?

Yap salah satu pemerannya bernama Syahravi yang kini seorang penyanyi muda, penulis lagu, produser musik sekaligus pemain gitar ini, nggak berhenti rilis karya-karya terbarunya.

Setelah sukses mengeluarkan single YOU, YOU, YOU pada Agustus dan Desember 2020 lalu, kini Syahravi kembali mengeluarkan single terbarunya 4Ever (We Could Be) pada 12 Februari 2021.

Baca Juga: Aisha Weddings Bikin Netizen Flashback Momen Klepon Haram, Sebut Sensasi Doang

4Ever (We Could Be) nyeritain soal proses menghadapi salah satu situasi kehidupan yang umum, yaitu melepaskan dan bagaimana kita harus menghadapi perpisahan dengan tulus & positif meskipun jauh di lubuk hati tahu apa yang sebenarnya dirasakan.

Pada lagu ini Syahravi menyadari, bahwa sebagai manusia punya kecenderungan untuk terikat pada sesuatu atau seseorang dari waktu ke waktu.

Ada banyak hal yang dirasakan dan pikirkan seiring berjalannya waktu ketika harus berpisah dengan hal yang udah melekat pada diri sendiri, dan hal itu biasanya didominasi oleh pikiran dan perasaan negatif.

"Now baby i set you free, cause you know me, i'm here i'll always be”. Menunjukkan kalo seseorang atau sesuatu benar-benar ingin selalu bersama dan ketika berpisah, ada kalanya bakalan balik seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Beragam Fun Facts Tentang Hari Raya Imlek yang Perlu Lo Tahu

Lagu, dan semua cara penyampaian pesan dalam tiap liriknya, menekankan untuk rela melepaskan sesuatu dengan ketulusan dan kepositifan. Membiarkan perjalanan waktu mengungkapkan apa yang terbaik untuk diri kita sendiri.

“4EVER (We Could Be)” akan masuk ke dalam EP “Mind Games” yang akan dirilis tahun ini (2021). EP "Mind Games" akan berbicara tentang bagaimana kepositifan & perspektif memainkan peran besar dalam menjalani hidup.

“4EVER (We Could Be)” sudah bisa didengarkan di semua digital streaming platform dan Visualizernya bisa dinikmati di channel Youtube Syahravi mulai 12 Februari 2021. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest