Follow Us

4 Band Metal Keren Indonesia yang Besar di Internet & Jarang Manggung!

None - Kamis, 28 Januari 2021 | 10:00
Makhlvk
Instagram / @makhlvk

Makhlvk

HAI-Online.com - Setiap orang yang membentuk sebuah band normalnya mempunyai cita-cita untuk bisa manggung di panggung yang dihadiri oleh banyak penonton.

Band rock sekaliber Jamrud saja mengaku kalau energi yang dihadirkan dari penonton sangat mempengaruhi proses berkarya dan performa sebuah grup musik.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif Jamrud: Album Baru Kami Masih Membahas Kondisi Masyarakat, tapi Bakal Nge-rock Banget

Deretan band di bawah ini adalah band metal di Indonesia – lebih tepatnya di internet – yang seebenarnya punya materi musik dan bobot yang sangat mumpuni untuk ditampilkan di hadapan khalayak.

Namun, empat band ini diketahui lebih memilih untuk lahir dan besar di internet. Simak deh materi dari empat band ciamik ini:

Bvrtan

Bvrtan
Yes No Wave

Bvrtan

Mengusung musik yang erat kaitannya dengan nuansa kegelapan dan ekspresi menyeramkan, Bvrtan (re: Burtan) adalah sebuah proyek Black Metal yang berbasis di Desa Sukatani, Cimanggis, Depok.

Berbanding lurus dengan nama domisilinya, Bvrtan yang merupakan abreviasi dari Bvrvh Tani juga memilih tema pertanian sebagai elemen utamanya.

Bvrtan juga mendobrak stigma seram Black Metal lewat tampilannya yang selalu jenaka dan mengganti seluruh huruf "u" menjadi "v" pada setiap penulisan judul lagu ataupun personelnya.

Baca Juga: Ini Kelebihan Orang yang Main Game Online versus Gamer yang Rusak, Kenali Cirinya, Guys!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest