Follow Us

Brilian, Pamungkas Ubah Meme Tentang Dirinya Jadi Merchandise

Alvin Bahar - Rabu, 27 Januari 2021 | 14:46
Meme Pamungkas, dan hoodie tentang meme-nya.
Dok. HAI

Meme Pamungkas, dan hoodie tentang meme-nya.

HAI-ONLINE.COM - Kesadaran Pamungkas buat mengubah meme tentang dirinya menjadi ladang cuan dalam bentuk merchandise, kayaknya perlu ditiru banyak musisi lokal lainnya.Dibanding baper karena meme, mendingan memanfaatkan viralnya jadi something yang menguntungkan. Setuju nggak?Mungkin lo pernah denger meme tentang aksen Pamungkas yang diambil dari video promonya untuk lagu "Break It."Netizen, terutama yang di Twitter, menganggap aksen Pamungkas yang menjurus British tersebut kocak, dan menghasilkan meme hingga copypasta.

Di video tersebut, Pamungkas berkata "Um, i think it was two years ago we held a concert -a mini concert. It was walk the talk concert and at that time i had to came up with a new arrangement for the songs from walk the talk (album) and we'll carry on i had this idea of starting the song with a vocal chop and keisha (klav) played it *mimicking vocal chop* it sounded like that. And it turned out nice i liked it a lot and i thought to myself, i'm gonna put that on the record. and that was my first idea for break it."

Baca Juga: Pamungkas Rilis Album Baru 'SOLIPSISM 0.2' Februari Mendatang

Meski videonya udah nggak bisa lo temukan di akun Pamungkas, meme tersebut masih bertebaran hingga saat ini.

Hoodie Pamungkas yang berisi meme
Dok. HAI

Hoodie Pamungkas yang berisi meme

Anti baper, Pamungkas malah mengubah meme tersebut jadi merchandise berupa hoodie.

Hoodie berwarna putih tersebut dihiasi tulisan "I think it was two years ago" di bagian depannya.Pamungkas pun mempromosikan hoodie ini di Instagram-nya, dan berkata merchandise spesial ini akan segera dijual.

Pamungkas sepertinya terinspirasi sejumlah tokoh yang udah melakukan hal serupa. Terakhir adalah Bernie Sanders, yang menjual t-shirt dengan gambar meme dirinya.Band lain ada yang mau ikutan?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest