Follow Us

Heboh Vaksin Pfizer Bikin Cowok Jadi Gay, Kandungan Sinovac Bi Penis Gede, dr.Tirta: Itu Semua Hoaks

Al Sobry - Selasa, 26 Januari 2021 | 18:45
Banyak tenaga kesehatan yang batal dapat vaksinasi Covid-19.
Kompas.com

Banyak tenaga kesehatan yang batal dapat vaksinasi Covid-19.

HAI-Online.com - Sempat viral di awal tahun soal vaksin covid-19 yang disinyalir memiliki efek samping tertentu.

Pemimpin agama Yahudi atau yang disebut Rabbi dari sekte ultra-ortodoks di Israel misalnya sempat membuat pernyataan heboh soal vaksin tersebut.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Remaja Ini Ngaku Kebal dan Ikut Pesta, Eh Terinfeksi Lagi Sampai Meninggal Dunia Rabbi Danel Ansor menyebut bahwa vaksinasi adalah bentuk kerja pemerintah jahat global yang mencoba membangun sebuah tatanan dunia baru di mana ia menyebut bahwa virus covid-19 sebuah konspirasi.

Ia juga menyebut bahwa WHO dan raksasa pengembang vaksin corona Pfizer/BioNTech adalah organisasi kriminal yang telah memberikan data palsu soal kemanjuran.

"Setiap vaksin yang dibuat menggunakan substrat embrionik, di mana kami punya bukti soal efek samping ini, yaitu menyebabkan adanya kecenderungan yang berlawanan.

"Vaksin yang diambil dari substrat embrio dan mereka melakukannya di sini, jadi, itu dapat menyebabkan kecenderungan yang berlawanan," ujarnya mengisyaratkan efek jadi kaum homoseksualitas.

Soal efek samping vaksin COVID-19 yang disebut Rabbi itu, dokter Tirta pernah menanggapinya melalui tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

"Kaum antivaksin, sudah ada dari zaman BCG. Hoaks itu nggak benar," katanya.

Tak hanya dr.Tirta, juru bicara vaksinasi COVID-19 dari BPOM, Lucia Rizka Andalusia juga menegaskan informasi yang menyebutkan bahwa kandungan vaksin Sinovac bisa memperpanjang ukuran penis 2-3 inci atau sekitar 5-7 cm, itu berita keliru.

Baca Juga: Viral Video Artis TikTok Asal Solo Jumpa Fans, Penggemar Ngumpul Nggak Pake Jaga Jarak

Jadi awalnya heboh dalam satu cuitan, bahwa Sinovac, memiliki efek samping yang tak biasa yang dapat menguntungkan kaum pria.

Postingan di Twitter itu juga membagikan foto artikel koran yang menyebut vaksin Sinovac dapat memperbesar ukuran penis lebih dari 7 sentimeter, wadidow!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest