Follow Us

Breaking News

Viral Video Artis TikTok Asal Solo Jumpa Fans, Penggemar Ngumpul Nggak Pake Jaga Jarak

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 26 Januari 2021 | 15:00
salah satu tangkapan layar yang menunjukkan adanya kerumunan dalam jumpa fans artis tik tok asal Solo, Viensboys di salah satu restoran di Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (24/1/2021)
(ISTIMEWA)

salah satu tangkapan layar yang menunjukkan adanya kerumunan dalam jumpa fans artis tik tok asal Solo, Viensboys di salah satu restoran di Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (24/1/2021)

HAI-Online.com- Rekaman video yang memperlihatkan artis TikTok Viensboys yang terdiri dari 12 cowok itu menggelar acara jumpa fan di sebuah restoran di Madiun, Jawa Timur, viral di media sosial.

Dalam video tersebut, para penggemar yang didominasi abg cewek itu terlihat berkerumun tanpa jaga jarak. Padahal, saat kejadian itu Kota Madiun diketahui masih menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Baca Juga: Petinju Muda Tak Terkalahkan Ryan Garcia Bakal Lawan Manny Pacquaio, Mimpi atau Ambisi?Polisi Turun Tangan

Setelah video acara jumpa fan itu viral di media sosial, polisi langsung turun tangan. Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Fatah Meilana mengatakan, artis TikTok asal Solo yang menggelar acara jumpa fan pada Minggu (24/1/2021) tersebut kini sudah dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan.

"Kami sudah periksa artis dan manajemen artisnya," kata Fatah saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (25/1/2021). Selain memeriksa artis dan manajemennya, pihaknya juga melakukan pemeriksaan kepada manajer restoran.Namun demikian, hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kerumunan tersebut.

Fatah menyayangkan gelaran acara itu karena menimbulkan kerumunan di tengah kasus Covid-19 masih tinggi.

Apalagi, selama masa PPKM ini seluruh kegiatan warga yang berpotensi menimbulkan kerumunan sudah dilarang oleh Pemkot Madiun.

Baca Juga: Video 'Jakarta Rasa Seoul' Viral Tapi Dihujat Warganet, Gini Kronologinya

Diketahui gelaran tersebut berlangsung di di Restoran iClub Kota Madiun, Minggu (24/1/2021) menimbulkan kerumunan.

Akan Tindak Tegas

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Fatah Meilana, mengatakan pihak kepolisian akan menindak tegas pelaku yang melanggar aturan PPKM yang saat ini sedang diberlakukan di Kota Madiun.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular