Follow Us

Wawancara Eksklusif Coki 'Kelompok Penerbang Roket': Dari Asal Usul Nama Hingga Pengalaman Manggung di Lapas

None - Jumat, 22 Januari 2021 | 18:26
Trio rock asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket, luncurkan kembali roketnya melalui single terbaru mereka, “Roda Gila”.
KPR

Trio rock asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket, luncurkan kembali roketnya melalui single terbaru mereka, “Roda Gila”.

HAI - ONLINE.COM - Kelompok Penerbang Roket (KPR) adalah salah satu band rock ikonik yang turut meramaikan jajaran band rock berkualitas di Indonesia dalam setengah dekade ini.

Konsisten menggunakan lagu berbahasa Indonesia yang mudah dicerna adalah salah satu andalan utama bagi band yang diperkuat oleh John Paul Patton (Bass & Vokal), Rey Marshall (Gitar dan Vokal Latar), serta Igusti Vikantra (Drum & Vokal Latar) ini.

Baca Juga: Mastering Single 'Roda Gila', Kelompok Penerbang Roket Lakukan di Abbey Road Studio

Kali ini HAI memiliki kesempatan berharga untuk berbicara langsung secara singkat dan padat dengan pentolan dan spokeperson dari KPR, John Paul Patton atau yang lebih diakrab dengan nama panggilan Coki. Simak percakapannya berikut.

Selain KPR, apa nih kesibukan lo di tengah pandemi, Cok?

Coki: Lo tau sendiri lah 2020 kemarin kan rame banget tuh pada main sepeda, nah gue juga salah satu di antaranya (tertawa bersama).

Gue emang rutin banget jogging,dan sepeda juga jadi salah satu alternatif gue juga untuk olahraga. Karena momennya lagi pas di saat banyak orang juga lagi ngulik sepeda, makin addict deh tuh.

Kalo gue boleh ngulik lebih dalem nih, mumpung nggak ada anak-anak yang lain; kenapa nama lo bisa dipanggil Coki? Mungkin ini pertanyaan umum tapi sekadar info tidak ada salahnya untuk dibagikan ke yang belum tahu.

Panggilan Coki gue dapatkan ketika masa SMP. Saat itu anak-anak tongkrongan di sekolah selalu memiliki nama panggilan yang mudah untuk diingat, terlebih dengan nama asli gue yang mungkin agak ribet buat dipanggil sehari-hari.

Karena kebetulan gue saat itu juga suka banget sama Netral yang baru diperkuat oleh Coki Bollemeyer, maka julukan Coki mulai melekat ke gue.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest