Follow Us

Ternyata ini Dayana yang Viral, Cewek Kazakhstan yang Ingin Ajak Nikah Fiki Naki

None - Rabu, 20 Januari 2021 | 17:30
Sosok Dayana, cewek Kazakhstan yang viral karena mengajak Youtuber Fiki Naki menikah
KOLASE INSTAGRAM

Sosok Dayana, cewek Kazakhstan yang viral karena mengajak Youtuber Fiki Naki menikah

HAI-Online.com - Nama Dayana menjadi trending topik di Twitter baru-baru ini, kira-kira siapa ya dia sebenarnya? Ternyata Dayana (18) adalah seorang gadis asal Kazakhstan yang ingin mengajak nikah Fiki Naki (20) yang merupakan YouTuber Indonesia. Mereka bertemu secara virtual melalui OmeTV dan bertukar kontak pribadi.

Baca Juga: Netizen Heboh Tanda SOS Muncul di Google Maps, Diduga Korban Sriwijaya di Pulau Laki

Kisah mereka menjadi viral dan banyak yang penasaran dengan Dayana sehingga namanya pun menjadi trending topik, ada lebih dari 11 ribu cuitan di Twitter, Rabu (20/1/2021).

Dayana trending topic Twitter
Screenshot Twitter

Dayana trending topic Twitter

Awalnya Dayana bersama temannya, Dariga berbincang dengan Fiki Naki. Dayana pun bisa langsung menebak bahwa Fiki berasal dari Indonesia. Ia juga terpukau dengan Fiki Naki yang mengerti bahasa Rusia, bahasa yang juga dipakai di Kazakhstan.

Sampai Dayana mengutarakan keinginan untuk menikah dengan Fiki Naki. "Ia bilang kalau dia mau menikahimu dan ingin membawamu pergi dari Indonesia ke Kazakhstan," jelas Dariga dalam bahasa Inggris di kanal YouTube Fiki Naki.

Pada video obrolan kedua yang diunggah, Dayana mengatakan banyak netizen yang mengira ajakan menikah itu hal serius. Fiki sendiri mau-mau aja menikah bila Dayana juga mau. Dayana lantas mengatakan siap. Lalu Fiki mengajak Dayana bertemu suatu hari di Kazakhstan.

Baca Juga: Kehilangan Penciuman Karena Covid-19, Sekeluarga Nggak Sadar Bau Api Telah Melalap Rumahnya

Pada video obrolan ketiga, Dayana mengaku ada sebagian orang yang berkata ia tak serius ingin menikah. "Maksudku, sebelum nikah kan kita harus tahu sifat kerpibadiannya, harus menyayanginya, tahu semua tentangnya," kata Dayana. Sedangkan menurut Dayana, netizen ingin ia dan Fiki secepatnya menikah. Fiki hanya tertawa mendengar cerita itu.

Dayana mengakui ia sungguh menyukai Fiki. "Aku suka kamu. Kamu ganteng, pintar, dan tentu saja aku pengin punya suami kayak kamu. Aku tidak bohong. Tapi sejujurnya, kamu harus ke Kazakhstan ya," kata Dayana.

Fiki juga mengaku serius akan janjinya menemui Dayana di Kazakhstan. Tetapi, Fiki belum bisa memastikan kapan akan pergi karena masih ada pandemi dan lainnya. Dayana mengaku akan menunggu Fiki Naki di negaranya.

Baca Juga: Kristen Gray dan Pasangannya Dideportasi ke Amerika:

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest