Follow Us

Dave Grohl: Materi Baru Foo Fighters Terinspirasi oleh Lemmy Kilmister

None - Rabu, 20 Januari 2021 | 16:00
Dave Grohl
Wikimedia Commons

Dave Grohl

HAI - ONLINE.COM - Vokalis Foo Fighters Dave Grohl telah mengungkapkan single terbaru mereka, 'No Son Of Mine' adalah bentuk penghormatan untuk mendiang vokalis Motorhead Lemmy Kilmister.

Dalam wawancara baru dengan OK! Magazine, Grohl membagikan detail dari beberapa materi baru band yang mengarah ke album baru mereka, 'Medicine At Midnight', yang dijadwalkan rilis pada 5 Februari.

Setelah menunjukkan bahwa lagu tersebut adalah penghormatan kepada Lemmy, Grohl juga mencatat bahwa lagu tersebut awalnya dirumuskan dengan sentuhan nada country klasik yang ramah dan menyenangkan, sebelum akhirnya riff gitar yang agresif dan penuh distorsilah yang akhirnya menjadi bagian keseluruhan lagu.

"Aku berharap Lemmy masih hidup untuk mendengarnya, karena dia akan melihat seberapa besar pengaruhnya terhadapku," tambah Grohl.

Baca Juga: Dave Grohl Curhat Dirinya Masih Mimpiin Manggung Bareng Nirvana

Grohl juga menggambarkan lagu yang belum pernah dirilis 'Cloudspotter' sebagai "lagu yang sangat cocok untuk dijadikan antem para manusia yang pesimis".

"Saya selalu menjadi tipe orang yang ingin mencari jalan keluar ketika mendapatkan masalah, ", jelasnya.

“Cloudspotter menceritakan seseorang yang bergulat dengan konflik atau kesulitan dalam segala hal dan tidak memiliki harapan. Ini semacam lagu cinta yang diberi aksen untuk seseorang dengan pandangan pesimis dan negatif tentang segala hal. "

Bersamaan dengan hal tersebut, hari Selasa kemarin (19/01), Foo Fighters juga baru saja merilis video musik untuk single mereka 'Waiting On A War'. Simak videonya di bawah.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest