Follow Us

Frank Iero and The Future Violents Rilis Final EP ‘Heaven is a Place, This is a Place’

None - Sabtu, 16 Januari 2021 | 19:00
Frank Iero
Wikimedia

Frank Iero

HAI-ONLINE.COM - Side project milik gitaris My Chemical Romance Frank Iero, Frank Iero and The Future Violents akhirnya meriilis EP lengkap mereka, ‘Heaven is a Place, This is a Place’ pada Jumat (15/1/2021).

Melansir American Song Writer, ‘Heaven is a Place, This is a Place’ berisikan empat trek yang salah satunya merupakan cover lagu legendaris milik REM, Losing My Religion.

Sebelumnya, beberapa single dalam EP tersebut udah mulai dirilis secara bertahap sejak tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Serj Tankian Rilis Trailer Truth to Power, Film Dokumenter Garapannya

EP tersebut merangkum apa yang telah Iero dan The Future Violents lakukan selama beberapa tahun terakhir bersama, yang mereka anggap lebih ke arah bersenang-senang.

Keempat lagu yang terbagi ke dalam side A/B tersebut diakui Iero masih bersinambungan dengan rilisan mereka sebelumnya di tahun 2019, Barriers.

“Mereka sangat terhubung,” kata Iero pada American Song Writer.

“Hal yang saya sukai dari EP ini adalah bahwa saya merasa ini adalah buku yang sempurna untuk perjalanan The Future Violents,” imbuhnya.

Baca Juga: Rage Against The Machine Rilis Dokumenter Pendek 'Killing In Thy Name'

Meskipun hanya berisi empat lagu pendek dengan total durasi sekitar 18 menit, bersama dengan The Future Violents, Iero berhasil membawa pendengar mengeksplorasi banyak emosi dan ide, seperti pada beberapa album favoritnya.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest