Follow Us

Nottingham Trent University Sediakan Beasiswa S1-S2 dengan Potongan Uang Kuliah hingga Rp 192 Juta

None - Sabtu, 16 Januari 2021 | 14:00
Nottingham Trent University
Dok. JACK Study Abroad

Nottingham Trent University

HAI-ONLINE.COM - Bagi kalian pelajar Indonesia ingin untuk melanjutkan studi ke luar negeri terutama Inggris, Nottingham Trent University kini tengah membuka penawaran beasiswa untuk kuliah jenjang S1 dan S2.

Berlokasi di kota Nottingham dan dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan dari London, Nottingham Trent University merupakan salah satu universitas modern dengan kampus utama berlokasi di pusat kota.

Nottingham Trent University sendiri telah mendapatkan tiga kali berturut-turut penghargaan University of the Year di Inggris menurut The Guardian.

Baca Juga: Kabar Baik! UIN Berikan Beasiswa Bagi Mahasiswa Terdampak Covid-19

Beberapa jurusan yang menjadi unggulan dari Nottingham Trent University adalah Art and Design yang merupakan top 15 di Inggris, Fashion, Creative Technologies, Architecture and Built Environment, Digital Marketing, dan Business.

Nottingham Trent University juga mendapatkan penghargaan Gold Award dari Teaching Excellence Framework, yang menjadi bukti bahwa universitas ini sangat konsisten dalam memberikan kualitas pengajaran dan pembelajaran yang sangat baik bagi mahasiswanya.

Berdiri pada tahun 1843 dengan nama asal Nottingham Government School of Design, Nottingham Trent University sampai saat ini memiliki 4 kampus di kota Nottingham yaitu City Campus, Clifton Campus, Brackenhurst Campus, dan Confetti Campus. Kota Nottingham sendiri sangat terkenal dengan cerita legenda Robin Hood dan dinamakan sebagai City of Literature oleh UNESCO.

Menariknya, biaya kuliah dan biaya hidup di Nottingham relatif lebih terjangkau ketimbang kota-kota lainnya di Inggris, serta pelajar internasional bisa mendapatkan post-study work visa selama 2 tahun untuk tinggal dan bekerja di Inggris setelah lulus kuliah.

Berikut sejumlah program beasiswa untuk pelajar yang akan melanjutkan kuliah S1 dan S2, dilansir dari Kompas.com:

Baca Juga: Minat Kuliah di Jepang? Simak Beasiswa S1 dengan Tunjangan Rp 19,6 Juta per Bulan Ini

Cakupan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest